261 Views
oleh

Kadinsos Kabupaten Grobogan Fasilitasi Orang Terlantar Kembali ke Kampung Halaman

Kadinsos Grobogan saat dampingi orang terlantar kembali ke kampung halaman (foto: istimewa)

GROBOGAN || Bratapos.com – Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Kabupaten Grobogan, Edy Santoso,. S.Sos., MM. membantu memfasilitasi pemulangan orang terlantar kembali ke kampung halaman bertemu keluarganya di Sulawesi Barat.

“Minggu (27/11/2022) Kadinsos, Edy memfasilitasi pemulangan warga terlantar untuk kembali ke kampung halamanya di Sulawesi Barat”.

Warga terlantar tersebut diterima oleh Polsek Gubug pad tanggal 21 November 2022 dengan identitas Sdr. Sukmayanti (19) warga Tammerodo Utara Kec. Tammerodo Sedan Kab. Majene Sulawesi Barat. Dan kemudian diserahkan kepada Dinas Kabupaten Grobogan pada tanggal 21 s.d 27 November 2022. Dan selanjutnya diantar ke pelabuhan menuju Sulawesi Barat.

Selama di rumah singgah pasien terlantar tersebut mendapat pelayanan tempat istirahat, makan, dan pelayanan kesehatan.

Untuk keberangkatan Sukmayanti (19) tahun kembali ke kampung halamannya di dampingi oleh Kadinsos Kabupaten Grobogan sampai bertemu keluarganya di Sulawesi Barat.

Sukmayanti diantar ke pelabuhan Tanjung Priok Surabaya untuk bertemu dengan kakak kandungnya dan kemudian pulang ke kampung halamannya bertemu dengan keluarga di Sulawesi Barat.” terang Edy

“Pukul 13.00 wib Sukmayanti bersama keluarga kemudian naik kapal Fery menuju Makasar.”pungkas Edy

Reporter : Arifin

Editor : indi