166 Views
oleh

Dukung Peningkatan Potensi Wilayah, Babinsa Komsos Dengan Peternak Kambing

Boyolali || Bratapos.com – Dalam upaya menjalin silaturahmi guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, Babinsa Koramil 10/Sambi Kodim 0724/Boyolali Koptu M Fathur melakukan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga binaan salah seorang peternak Kambing yang berada di Desa Babadan Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali. Senin ( 28/11/22)

Babinsa Koptu M Fathur mengatakan bahwa komsos serta kegiatan pendampingan yang dilakukannya bertujuan guna memberikan motivasi kepada para peternak kambing agar lebih semangat dalam mengelola ternaknya untuk meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian keluarga.

Ditengah lesunya permintaan daging akibat pandemi covid 19, Babinsa berharap jangan sampai para peternak kambing yang ada di desa Babadan menjadi putus asa, kita harus tetap semangat dalam berusaha dan membuat ternak kambing ini menjadi lebih baik sehingga dapat mensejahterakan kehidupan keluarga, “ucapnya”.

Ia juga menghimbau kepada para peternak agar kebersihan lingkungan kandang dan pakan ternak juga harus di perhatikan agar kesehatan dan kualitas dari kambing tersebut bisa terjaga dengan baik.

Editor : Sasa

Reporter : Arifin