164 Views
oleh

Babinsa Gemulung Ingin Selalu Jaga Hubungan Baik dengan Masyarakat

Sragen || Bratapos.com – Dalam rangka silaturahmi dan menjaga hubungan baik dengan masyarakat di wilayah Binaan Serda Ibrahim Babinsa Kwangen Koramil 15/Gemolong Kodim 0725/Sragen melaksanakan Komsos dengan warga Binaan Desa Gemulung RT. 07 , Senin ( 28/11/2022 )

Menurut Serda Ibrahim mengatakan, Komsos (komunikasi sosial) merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan serta sarana menjalin hubungan silaturahmi antara TNI dengan masyarakat guna membangun komunikasi dengan seluruh komponen masyarakat khususnya di wilayah Binaan.

Babinsa sebagai ujung tombak TNI AD di tengah masyarakat yang dapat menyampaikan kepada masyarakat, pemuda serta seluruh lapisan masyarakat agar dapat mendeteksi dini, mencegah dini dan mengidentifikasi gerakan-gerakan yang memecah belah kerukunan bermasyarakat untuk lebih waspada dan menangkal berbagai ancaman yang ada, jelas Babinsa

“Kami berharap masyarakat harus tetap waspada bila ada hal-hal yang menonjol di lingkungan serta mencurigakan segera lapor cepat ke Babinsa maupun Bhabinkamtibmas”. Pungkas Serda Ibrahim.

Editor : Sasa

Reporter : Arifin