253 Views
oleh

Pemkot Blitar Peringati HUT KORPRI dan PGRI dengan Jalan Sehat

BLITAR ||Bratapos.com – Pemerintah Kota Blitar menggelar jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (HUT KORPRI) Ke-51 Dan HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-77.

Acara peringatan yang dikemas dengan Fun Run and Fun Walk tersebut dilakukan didepan kantor Walikota Blitar. Start dan finish nya pun ditempat yang sama, Minggu (27/11/2022) pagi.

Dalam acara peringatan HUT KORPRI dan PGRI tahun ini, pemkot Blitar juga menyediakan hadiah bagi para peserta yang ikut meramaikan acara tersebut.

Para peserta diberangkatkan langsung oleh Plt Asisten I Pemkot Blitar Muhammad Sidik yang mewakili Wali Kota Blitar.

M. Sidik mengatakan, dalam acara ini diharapkan keluarga Korpri maupun PGRI ikut meramaikan dan mensyukuri nikmat atas diberikannya usia yang cukup panjang dan kesehatan.

“Semoga keluarga KORPRI dan PGRI ikut meramaikan semua. Serta tidak lupa bersyukur atas nikmat usia dan kesehatan yang telah diberikan Tuhan,” katanya.

Selanjutnya Ia juga mengatakan bahwa acara dimulai dengan pemberangkatan peserta lari, dilanjutkan dengan jalan sehat dan penghargaan.

“Pemberangkatan dimulai dari para pelari terus selanjutnya adalah jalan sehat. Nanti juga akan digelar pengalungan penghargaan kepada 10 terbaik peserta lari,” imbuhnya

Dia juga mengatakan bahwa acara tersebut diselenggarakan bebas untuk umum, dan siapapun boleh ikut.

“Untuk peserta kegiatan hari ini bebas untuk umum. Tapi paling diharapkan adalah keluarga KORPRI dan PGRI juga ikut terlibat,” pungkasnya.

Dia berharap, kedepannya KORPRI dan PGRI semakin maju khususnya dalam peningkatan kinerja dan kualitasnya supaya lebih baik.

Pewarta/Publish : rif/adv/kmf