230 Views
oleh

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kalirejo Turut Ikut Berpartisipasi Kegiatan Hari Guru

KUDUS || Bratapos.com – Dalam rangka menyemarakan hari guru kegiatan para guru dan pelajar yang begitu meriah tak luput dari peran Babinsa dan bhabinkamtibmas desa Kalirejo,beliau beliau juga ikut partisipasi mengamankan dan membantu melancarkan akses lalulintas di jalan rute yang di lalui. Sabtu (26/11/2022)

Adapula satuan linmas dan satpol PP turut hadir membantu pengamanan, namun yang menjadi perhatian masyarakat setempat adalah kedua anggota TNI-Polri itu selalu bersama sama kompak dalam tugas nya.

“Sudah menjadi tugas dan kewajiban kami dalam membantu masyarakat, apalagi saat ini adalah kegiatan jalan sehat yang di selanggarakan oleh para guru guru yang punya peran penting dalam mencerdaskan generasi penerus bangsa maka dari itu kegiatan ini perlu di apresiasi setinggi tingginya’ ucap Fuad Fauzi Babinsa kalirejo

“Harapan kami selaku babinkamtibmas desa Kalirejo, semoga kegiatan ini lancar,aman dan damai, namun tetap meriah dan menghibur masyarakat lainya “imbuh ucap Hartono selaku bhabinkamtibmas Kalirejo.

Bahkan masyarakat sekitar sangat senang melihat humanisme mereka yang selalu ada di tengah tengah kegiatan tersebut.
Terkesan sudah menyatu dengan masyarakat biasa lainya,bercanda sambil di sisipi kalimat edukasi yang positif sehingga kesan Meraka tidak takut dan sungkan.

Salah satu warga yang sempat di wawancarai awak media,”kami sangat senang dan tak ada rasa takut dengan pak polisi dan pak TNI yang ada di tengah tengah keramaian yang di selenggaran oleh bapak guru dan ibu guru,itu karena mereka sangat dekat dengan masyarakat.”

Reporter : Nazar

Editor : indi