210 Views
oleh

Polsek Karang Baru Laksanakan Jum’at Berkah di Desa Tanah Terban

Aceh Tamiang || Bratapos.com – Jum’at Berkah, Personel Polsek Karang Baru laksanakan pembagian sembako

Dalam Bentuk kepedulian antar sesama khususnya bagi mereka kalangan kurang mampu secara ekonomi.

Kanit Binmas Aipda T.M Idris dan Pers polsek karang baru melaksanakan kegiatan jumat berkah dengan memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu bertempat Dusun Setia kampung Tanah Terban Kec.Karang Baru. Jumat (25/11/2022) sekira pukul 08.45 WIB.

Adapun jumlah paket yang diberikan sebanyak 5 (lima) Karung beras.

Ada pun maksud dan tujuan kegiatan tersebut yaitu Sebagai suatu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang berdampak ekonomi akibat kebijakan pemerintah, Meringankan beban masyarakat yang berdampak kebijakan pemerintah dalam hal kenaikan harga BBM subsidi, Membantu program pemerintah dalam hal bansos.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, S.I.K melalui Kapolsek Karang Baru Iptu Surya Darma Sofyan,S.H mengatakan Kegiatan Jumat berkah dilakukan dengan tujuan bahwa polri selain melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat juga peduli antara sesama, menanamkan kesadaran kepada anggota bahwa seluruh harta yang dimiliki ada sebagian yang menjadi hak mereka yang sangat membutuhkan, meningkatkan jiwa keikhlasan dan sosial yang kuat kepada seluruh anggota.

” Alhamdulilah berkat keikhlasan dan kepedulian sesama dari anggota yang menyisihkan sebagian rejeki dapat mengurangi beban warga, dan semoga dapat menjadi ladang pahala. Apalagi sebagian harta yang kita miliki merupakan milik orang lain yang kurang mampu,” ujar Kapolsek Karang Baru Iptu Surya Darma Sofyan,S.H

” Dengan pemberian sembako di harapkan bisa membuat kita lebih peka terhadap masyarakat disekitar yang kurang beruntung dan saling membantu untuk mengurangi beban hidup mereka.” Tutup Kapolsek Karang Baru Iptu Surya Darma Sofyan,S.H

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kanit Binmas Aipda T.M.Idris, Bhabinkamtibmas Kampung Tanah terban Bripa Ade susanto, Sekdes Tanah Terban Hudzaifa, Pers Polsek Karang Baru.

Writer: JonEditor: dimas