1699 Views
oleh

Grand Opening Toko Tanah Abang Store & Cafe VVIP Muara Bungo

BUNGO || Bratapos.com – Grand Opening Toko Tanah Abang Muara Bungo langsung dibuka oleh Bupati Bungo yang diwakili oleh Asisten II Setda Bungo Bidang Ekonomi dan Pembangunan Ir. H. Syaiful Azhar, ME. Sabtu ( 26/11/2022)

Bupati Bungo yang diwakili oleh Asisten II Setda Bungo Ir. H. Syaiful Azhar, ME dalam sambutan nya menyambut baik dengan dibuka nya toko tanah Abang ini, karena dapat menyerap tenaga kerja dan tentu nanti nya dapat menambah Pendapatan Asli Daerah. Harapan kedepan toko tanah Abang ini bisa maju, dan selalu mendapat dukungan dari masyarakat dan terciptanya keamanan dan kenyamanan.

Acara Grand Opening Toko Tanah Abang Muara Bungo dibuka dengan ditandai pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng oleh Bupati Bungo yang diwakili oleh asisten II Setda Bungo Ir Syaiful Azhar, ME didampingi pimpinan dan management toko tanah Abang store muara Bungo.

Dalam acara grand opening ini, pihak management toko juga membagi bagikan sembako kepada warga masyarakat sekitar berupa beras dan minyak serta nasi kotak. Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

Hadir dalam Grand Opening Toko Tanah Abang Muara Bungo, Bupati Bungo yang di wakili oleh Asisten II Setda Bungo Bidang Ekonomi dan Pembangunan Ir. H. Syaiful Azhar, ME, Kadis UKM Perindag Ir. Supriadi, Kapolres Bungo yang diwakili Kabag Sumda Kompol Cahyo Putro

Selanjut nya hadir juga Camat Pasar Muara Bungo diwakili Sekcam Sulaiman S.Sos, Dandim 0416/ Bute yang diwakili Danramil 416-06/MB Kapten. Inf Syaiful Anwar, Kapolsek Kota Pasar Muara Bungo Iptu R.F Ritonga, Babinsa, Babinkamtibmas, Ketua Pasar Bawah Pahri Rifa’i, tokoh masyarakat dan tamu undangan lain nya.