186 Views
oleh

Masyarakat Perangi Berterimakasih Kepada Perhutani Padangan Atas Hibah Jalan

Bojonegoro || bratapos.com – Peruntukan jalan perhutani milik KPH (Kesatuan Pemangku Hutan) Padangan untuk jalan umum membuat masyarakat Desa perangi Kecamatan Padangan Kabupaten Bojonegoro mudah dalam menjalankan aktifitas.

Masyarakat Padangan sangat berterimakasih Kepada perhutani Padangan dengan adanya jalan umum tersebut.

Kamis (24/11/2022) awak media bratapos melakukan wawancara dengan warga Desa Perangi, MT. Menurut MT dengan adanya jalan ini, warga desa yang melakukan aktifitas sangat terbantu, dan menjadi lebih dekat jika ingin bepergian ke jalan raya.

“Selama ini pihak perhutani juga tidak ada melarang kami mempergunakan fasilitas jalan milik perhutani KPH padangan. Kalau masyarakat di sini dilarang melewati ya jelas susah mas karena harus memutar dan menghabiskan waktu dan materi,” Ucap MT kepada awak media bratapos.

Sementara itu, di tempat terpisah ADM perhutani KPH Padangan, Wisik sugiharto S.hut membeberkan bahwa jalan tersebut telah sejak lama dipergunakan untuk umum

Pihaknya berharap masyarakat merasa terbantu dengan adanya jalan tersebut
“Kami pihak perhutani juga senang karna jalan perhutani bermanfaat bagi masyarakat dan pengguna jalan,” Ujarnya.

“Intinya bebas untuk dilewati siapa saja yang mau melewati jalan tersebut asal jangan merusak kelestarian hutan,” Wisik Sugiarto.

Reporter : Brend, Sym
Editor : AS