390 Views
oleh

Hadiri Sosialisasi Pengenalan Adhoc dan Siakba, Danramil Mranggen Berharap Pemilu 2024 Berjalan Lancar

Kegiatan sosialisasi pembentukan badan Adhoc Pemilu serentak 2024 (foto: istimewa)

DEMAK || Bratapos.com – Danramil 12/Mranggen Kapten Arm Sukartiyo menghadiri kegiatan sosialisasi pembentukan badan Adhoc Pemilu serentak 2024 dan pengenalan penggunaan Aplikasi sistem informasi anggota KPU dan Badan Adhoc (SIAKBA).

Kegiatan yang selenggarakan oleh KPU Kabupaten Demak ini berlangsung di aula Kecamatan Mranggen Kabupaten. Rabu, (23/11/2022).

Danramil 12/Mranggen Kapten Arm Sukartiyo, mengatakan kegiatan ini penting untuk diikuti oleh peserta dapat memahami apa itu Adhoc dan penggunaan aplikasi SIAKBA.

“Aplikasi itu mempermudah komunkasi dan koordinasi bagi panitia Pemilu nantinya, dan ini menjadi penting untuk diketahui dan dipahami oleh para peserta sosialisasi”, ujarnya.

Danramil Kapten Arm Sukartiyo berharap, proses tahapan pemilu 2024 hingga menjelang hari H dapat berjalan lancar tanpa ada konflik ditengah tengah masyarakat.

Selain itu dirinya juga menghimbau masyarakat untuk tidak turut menerima uang pada saat kampanye karena dapat menjadi masalah bagi masyarakat itu sendiri.

“Hindari money politik, mari kita awasi bersama agar Pemilu kali ini dapat berjalan lancar tanpa ada konflik di tengah-tengah masyarakat”, pungkasnya.

Kegiatan sosialisasi turut dihadiri Komisioner KPU Ibu Siti Ulfaati, S.Pdi beserta Staf, Sekcam Mranggen Bpk Abdul Kholiq, M.Si beserta Staf, Kapolsek Mranggen Akp Nasoir, S.H., Danramil 12/Mranggen Kapten Arm Sukartiyo, Anggota Panwas Kecamatan, Kepala Desa Se-Kec. Mranggen, Babinsa Desa Mranggen Serma As’ari, Bhabinkamtibmas Desa Mranggen Aipda Agus S.

Reporter : Arifin

Editor : indi