619 Views
oleh

Upaya Pelestarian Lingkungan, PPP Beri Bibit Nangka ke Kader Se-Karesidenan Pati

Sekjen PPP Arwani Thomafi secara simbolik menyerahkan bibit nangka ke kader Se-Karesidenan Pati (foto: istimewa)

GROBOGAN || Bratapos.com – Sekjen PPP Arwani Thomafi secara simbolik menyerahkan bibit nangka ke kader Angkatan Muda Ka’bah (AMK) se-Karesidenan Pati, Jawa Tengah, Kamis (17/11) kemarin. Kegiatan tersebut dilakukan di Purwodadi dan merupakan sebagai wujud komitmen PPP dalam pelestarian lingkungan.

Sekjen PPP Arwani Thomafi mengatakan PPP memiliki komitmen kuat untuk turut serta menjadi bagian dalam pelestarian lingkungan di Indonesia. Menurutnya, upaya konkret harus dilakukan untuk memastikan keberlangsungan lingkungan.

“PPP memiliki perhatian yang kuat dalam pelestarian lingkungan di Indonesia. Butuh langkah nyata dan konkret,” ujar Arwani dalam keterangan tertulis, Jumat (18/11/2022).

Diketahui, penyerahan bibit nangka itu merupakan bagian kegiatan rapat koordinasi yang digelar kader AMK se-Karesidenan Pati, Jawa Tengah di Resto Danau Hotel Grand Master Purwodadi Grobogan.

Lebih lanjut, Arwani menuturkan lingkungan menjadi persoalan global yang harus direspons dengan langkah konkret di lapangan. Keberlanjutan ekologi, kata Arwani, menjadi komitmen generasi saat ini untuk masa depan generasi mendatang.

“Tak ada pilihan lain selain kita jaga alam kita. Kita tanam pohon, dan kita ingin memastikan gerakan ini sebagai bagian keberlanjutan alam kita,” tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut, hadir Ketua PW AMK Jateng yang juga anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah Ngaini Richard, Ketua AMK Grobogan, M Misbah serta Ketua AMK se-Karesidenan Pati.

Reporter : Nurhudi

Editor : indi