145 Views
oleh

Mandiri Taspen Berikan Sosialisasi Ke Anggota Kodim Grobogan

Kegiatan Sosialisasi pengenalan Produk Bank Mandiri Taspen serta Pembekalan Kewirausahaan di Aula Makodim (foto: istimewa)

GROBOGAN || Bratapos.com – Anggota Kodim 0717/Grobogan menerima kegiatan Sosialisasi pengenalan Produk Bank Mandiri Taspen serta Pembekalan Kewirausahaan, yang dilaksanakan di Aula Makodim Jl. Suhada No.2 Purwodadi Kab. Grobogan. Selasa (22/11).

Dalam sambutan tertulis Dandim 0717/Grobogan Letkol Arh Muda Setyawan, S.I.P yang dibacakan oleh Kasdim Mayor Inf Ali Baskoro, S.Pd. mengatakan, agar seluruh anggota menyimak dan memahami apa – apa yang disampaikan oleh pihak Bank Mandiri Taspen , khususnya tentang hal yang berkaitan dengan Bank Mandiri Taspen.

Semoga program dari Bank Mandiri Taspen bermanfaat buat anggota kita yang sudah mendekati pensiun maupun yang sudah pensiun, untuk diketahui Bank Mandiri Taspen sudah bekerja sama dengan komando atas semoga kehadiran mereka bisa berguna untuk kedepannya.

Sementara dari pihak Bank Mandiri Taspen dalam sosialisasinya menjelaskan bahwa bank mandiri taspen memberikan pelayanan terbaik kepada para nasabah, melalui kredit serba guna dan kredit pensiun kepada prajurit, PNS dan pensiunan.

Kemudahan dalam pengurusan administrasi dan manfaat bank mandiri taspen bagi nasabah dengan tingkat suku bunga yang kompetitif (lebih rendah). Dengan proses pencarian lebih cepat dan persyaratan yang mudah, katanya.

Untuk program unggulan, buka tabungan tanpa ada biaya administrasi, serta biaya penarikan dan tidak dikenakan administrasi, jelasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Para Pasi dan Danramil, Anggota serta PNS Kodim 0717/Grobogan.

Reporter : Nurhudi

Editor : indi