237 Views
oleh

Karyawan Outsourcing PT DAS Akhirnya Menerima Kompensasi

PATI || Bratapos.com – Menindak lanjuti tuntunan kompensasi karyawan outsourcing PT DAS ( Diana Abadi Sentosa ) yang pada hari Jumat minggu lalu mengajukan mediasi terkait kompensasi yang belum terealisasi yang pertama di kantor Disnaker kabupaten Pati ,akhirnya pada hari ini, Senin, ( 21/11/2021) membuahkan hasil.

Karyawan PT DAS Surabaya yang di pekerjakan di PT Kebon Agung PG Trangkil akhirnya sedikit banyak menjadi lega setelah dari pihak PT DAS dan PG Trangkil memenuhi tuntutan kompensasi karyawan yang selama ini menjadi kegelisahan para karyawan PT DAS.

Bambang HS, selaku kuasa hukum karyawan outsourcing PT DAS menyatakan kepada media melalui telepon ” Ya betul mas hari ini tadi darinya sudah menyerahkan ke client saya karena hari Jumat Minggu lalu sudah dibayarkan oleh PG trangkil ke PT DAS untuk yang 2021. Kalau 2022 akhir hubungan kerja kan 31 Desember sehingga estimasi Januari akan dibayarkan ke outsourcing baru diserahkan ke klien kami kira-kira itu” tuturnya.

Bambang HS memastikan lagi.” Mediasi hari ini disepakati yang kompensasi tahun 2021 sudah dibayarkan hari ini sebesar tagihan kita Rp. 99.603.000 sudah diterima klien kami terus untuk kompensasi yang tahun 2022 akan dibayarkan awal tahun depan hari ini tadi dari sudah menyerahkan ke client saya karena hari Jumat Minggu lalu sudah dibayarkan Trangkil ke DAS untuk yang 2021 kalau 2022 akhir hubungan kerja kan 31 Desember sehingga estimasi Januari akan dibayarkan ke outsourcing baru diserahkan ke klien kami kira-kira itu,” pungkasnya.

Reporter : Wien

Editor : indi