401 Views
oleh

Serunya, Makan di Warung Makan “NANA” Bumirejo Kecamatan Margorejo

PATI || Bratapos.com – Di Desa Bumirejo Kecamatan Margorejo, Kabupaten Pati, terdapat warung makan Nana nyaman dan menarik dengan nuansa lingkungan di bawah pohon rindang. Sehingga membawa kesan tersendiri bagi pengunjung.

Pemilik warung makan Nana, mbak Yuni menerangkan, warung makan Nana itu resmi buka pertama kali pada tanggal 05 September 2022 pekan lalu. Di Warungnya menyediakan makanan khas desa berbagai minuman kopi dan es, dan menu lainnya yang sangat memanjakan pelanggan.

Di samping itu, tarif harga menu yang relatif murah menjadi magnet tersendiri bagi Warga sekitar hingga pelanggan yang melintas untuk mengunjungi warung makan Nana yang sederhana tapi dengan menu lengkap yang terletak di Pati bagian barat arah Kudus tersebut.

Adapun menu paket hemat yang disediakan, diantaranya nasi telur tahu tempe terong dan es paket, nasi Ayam nuget dan es paket, gandul, rames, semur, SOP, asem dan masih banyak menu lainya dan berbagai jenis es.

“Juga menghidangkan menu utama ayam gobyos dan menu khasnya pencok cambah (tahu, tempe, gereh), kelo mrico udang bandeng, aneka macam es dan cemilan lainya,” ujar Suwarto.

“Sehari mengabiskan 50 – 100 porsi lebih tergantung pemesanan. Sementara untuk kendala di musim penghujan juga mempengaruhi ramai sepinya pengunjung. Khusus untuk waktu tanggal mudaknkarna dekat pabrik sejin, jumlah pengunjung yang biasanya membludak,” ujarnya.

Lokasi warung satu inipun lumayan terjangkau dari jalan raya, yakni depan bulog 4 Pati,barat pentu keluar pabrik sejin, Selain mudah diakses, Warung ini juga menyediakan tempat parkir yang luas.

“Buka setiap harinya mulai jam 06.00 – 17.00 WIB,” pungkasnya

Reporter : Birin

Editor : indi