271 Views
oleh

WaliKota Madiun: Terima Kasih Semua Penonton Tertib, Nonton Konser ADA BAND

Kota Madiun || bratapos.com – Dengan mengambil tema Pesta Rakyat Simpedes, itulah salah satu bentuk rasa terima kasih dan rasa peduli BRI kepada masyarakat yang telah mempercayakan menyimpan uangnya di BRI.

Selain mengelar bazar UMKM serta pengundian hadiah dan hiburan Dangdutan, pada acara Pesta Rakyat Simpedes, BRI juga mendatangkan group band papan atas ADA BAND. di Stadion Wilis Kota Madiun, Sabtu (19/11/2022) malam.

Panggung hiburan tersebut begitu ramai dan meriah dengan kehadiran artis nasional ADA BAND, Yang mana kelompok ini dinilai masih disukai oleh kawula muda.

Walikota Madiun Drs. H. Maidi, S.H., M.M., M.Pd. yang turut hadir dalam acara pesta rakyat BRI, menyampaikan ucapan terimakasih karena undian panen hadiah Simpedes ini diadakan di Kota Madiun dan juga untuk undangan dan pengunjung yang sudah hadir dalam kegiatan ini.

Dalam pesta rakyat BRI juga dilakukan pengundian hadiah bagi penabung di BRI. Wali kota Madiun, Maidi, berharap kepada seluruh warganya untuk berdoa agar hadiah utama didapat oleh orang kota Madiun.

Ada Band, Saat melakukan konser di Stadion Wilis Madiun dalam rangka Pesta Rakyat Simpedes BRI Cabang Madiun

“Tempat ini sebagai tempat uji coba untuk kegiatan masal. Dan terima kasih pada semua penonton sudah tertib” ucap Maidi.

“Tadi sudah saya sampaikan agar warga berdoa semoga hadiah utama bisa diraih warga kota. Alhamdulillah berkat doa warga semua, itu jadi kenyataan” ungkap Maidi pada awak media bratapos usai pengundian hadiah utama.

Adanya pesta rakyat simpedes BRI yang diadakan di kota Madiun ini menurut Pimpinan Cabang BRI Madiun, Riski Andika karena adanya suport dari pemimpin daerah, Dandim, Kapolres, serta Forkopimda. Sehingga pusat mengijinkan, sehingga acara bisa terlaksana.

“Ini merupakan apresiasi kita untuk masyarakat kota dan kabupaten Madiun. Dan pesta rakyat itu ada 6 P. Salah satunya yaitu Panggung dan Panen” pungkasnya.

Reporter : Jhon Mongaz
Editor : AS