136 Views
oleh

Tragis,,,Kurir Meninggal Usai Terjatuh di Parit

GROBOGAN || Bratapos.com – Seorang kurir pengantaran barang dilaporkan meninggal usai terjatuh di parit bersama motornya di Dusun Bayo, Desa Ledokdawan, Kecamatan Geyer, Sabtu (19/11/2022).

Kapolsek Geyer Iptu Joko Susilo mengatakan, korban diketahui bernama Erwin Effendi (22) warga Dusun Masuhan, Desa Bandungharjo, Kecamatan Toroh, Kabupaten Grobogan.

Peristiwa itu diketahui warga sekitar dan kemudian dilaporkan ke petugas Polres Geyer. Mendapati laporan itu, petugas langsung menuju lokasi kejadian.

Joko Susilo mengatakan, kurir tersebut bukan merupakan korban tabrak lari. Dia meluruskan kabar yang sempat bereda di masyarakat, di mana disebutkan kurir itu merupakan korban tabrak lari.

’’Bukan korban tabrak lari. Jadi, berdasarkan keterangan pihak keluarga, korban punya riwayat penyakit epilepsi atau ayan,’’ kata Kapolsek.

Hal itu juga diperkuat dengan adanya busa di mulut dan hidung korban pada saat ditemukan. Pihaknya pun menyimpulkan, sang kurir malang itu bukan korban tabrak lari.

Kapolsek menambahkan, dari keterangan keluarga pula, dalam beberapa terakhir ini penyakit epilepsi korban sering kumat.

’’Jadi mungkin pada saat naik motor tadi, dia epilepsinya kambuh, kemudian jatuh. Jatuhnya ke parit. Pada saat ditemukan, kepalanya tenggelam di air,’’ imbuhnya.

Setelah dievakuasi, jasad korban kemudian dibawa ke puskesmas terdekat. Pihak keluarga yang mengetahui kejadian itu pun langsung menyambangi jasad.

Reporter : Arifin

Editor : indi