124 Views
oleh

Pelantikan Perangkat Desa (P3D) Jabatan Kasie Perencanaan & Kepala Kaur Tata Usaha dan Umum

Gresik || Bratapos.com – Pelantikan perangkat Desa (P3D) Kasie Perencanaan dan kaur tata usaha dan umum tempat Pendopo Balai Desa Cerme Lor Jalan Raya Cerme Lor ,kecamatan Cerme, Rabu 16/11/2022 Kabupaten Gresik.

Kegiatan P3D dihadiri oleh Kepala Desa, H. Arifin ST, Camat Cerme, Umar HasyIm, S.H., M.M. , Danramil 0817/08, Kapten Inf Kamu, Kspolsek Cerme, AKP Musiran SH,Rt/Rw ,Tokoh Masyarakat, BPD, Suwandi karang taruna , panitia P3D ,” Pukul 19,30 Wib.

Menurut kepala Desa H.Arifin ST mengatakan pada malam ini prosesi pelantikan perangkat Desa ada 2 (Dwi Bagus Saputo & Bagus Sanjaya ) saya ada titip bisa memperjuangkan tidak ada unsur pemaksaan bersyukur sudah Syah perangkat Cerme lor.harapan ditengar yang terbaik.

Camat Cerme mengatakan bawah dalam rangka perangkat sudah terpilih mudah mudahan Cerme lor bagus dari penataan sudah kompak termasuk di tatanan perangkat ada Monet menunjukan kinerjanya kekosongan di hendel lain dambah bagus kaur umum menata aset aset pemerintahan bidang petanaan pemerintahan sebagai mana perbub no 1 tahun 2017 harapan kami di Cerme barometer ditengah kota disini banyak aset aset perlu ditata membahas aset belum terinfalisir .

Harapan kami utk memaksimalkan membantu kepala desa itu organisasi ini sudah terpilih 26 orang tunjukan anda mampu kerja dulu beda tidak anggaran pemerintah harus dikeloloha anggaran pelaksanaan apabila di jalankan itu bagus.semoga berjalanan lebih bermanfaat amanat tugas itu penting.kata camat Cerme.

Kapalsek Cerme mengatakan diberikan keimanan dan P3D sesuai dengan lancar sesuai porsinya bantulah kepala desa dan jangan sampai dicari kemana saja harus bekerja sesuai harapan Cerme lor menghimbau pada masyarakat pimpinan ,ujar Kapolsek cerme

Danramil 0817/08 Kapten Inf Karmu suatu informasi sebagai pemimpin yg sampaikan ada informasi BBD sangat besar ini meluas Jatim wakil bupati tahun adalah sesama jenis ada intrussi Bupati mengawasi putri perlu diingatkan kabupaten Gresik meningkat kasus sesama jenis dan kasus narkoba bawah HIV iniperlu disampaikan kurang lebihnya.harapanya Danramil Karmu.

Writer: HdkEditor: dimas