203 Views
oleh

Kapolda Sumsel Memberikan Motivasi dan Inspiratif Kepada Peserta Pertikarnas, Wujudkan Bhayangkara Yang SMART

Palembang || Bratapos.com – Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK memberikan motivasi dan Inspiratif kepada para peserta Pertikaranas IV Tahun 2022, dengan tema “Wujudkan Generasi Bhayangkara SMART (Solidaritas, Milenial, Aktif, Responsif dan Tangguh).

Digelar di Bumi Perkemahan Gandus Palembang, Kamis (17/11) malam penuh dengan antusias para peserta Pertikaranas IV Tahun 2022, yang ingin mendengarkan Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK dalam memberikan motivasi dan Inspiratif.

“Pesan kita, kalian sebagai generasi muda harus banyak menulis pengetahuan yang bertujuan untuk menambah skill atau kemampuan,” ujarnya disela-sela kegiatan yang disaksikan oleh peserta Pertikaranas IV Tahun 2022.

Selain itu juga dibutuhkan perilaku yang baik terhadap orang sekitar seperti orang tua, guru, teman dan lainnya. Sehingga akan mampu memberikan motivasi dalam hal pembelajaran.

“Kita hanya itu kita juga mengingatkan kepada peserta Pertikaranas IV Tahun 2022, bahwa kemampuan akan teknologi pun dibutuhkan hingga menguasai bahasa asing. Minimal kita bisa berbahasa Inggris,” katanya.

Pihaknya berharap Pertikaranas IV Tahun 2022 menjadi generasi muda yang cerdas, dan sesuai dengan yang disampaikan tersebut, sehingga dapat menjadi generasi muda yang pontesial meneruskan perjuangan generasi sebelumnya.

“Kita harapkan Pertikaranas IV Tahun 2022 dapat terus belajar, agar mendapatkan pengetahuan yang luas. Apalagi akan menjadi bekal yang baik di masa mendatang,” tutupnya.

Writer: KarmanEditor: dimas