233 Views
oleh

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid di Dusun Sendang Oleh Muspika Ngajum

MALANG || Bratapos.com – Muspika Kecamatan Ngajum melaksanakan acara peletakan batu pertama pembangunan Masjid bantuan dari keluarga Ibu Hj.Kholifah, bertempat di Dusun Sendang, Desa Ngajum, Kecamatan Ngajum, Kabupaten Malang, Jum’at (18/11/2022) pagi.

Terlihat hadir dalam acara tersebut, Kades Ngajum Seyto Budi, Donatur pembangunan Masjid Hj.Kholifah, Mewakili Danramil Ngajum Kapten Inf. Boyong Purnomo Serma Djari, mewakili Kapolsek Ngajum Aipda Sugeng, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Dusun Sendang serta Warga Dusun Sendang, Desa Ngajum.

Di sela acara, mewakili Danramil Ngajum Kapten Inf. Boyong Purnomo, Anggota Koramil Ngajum, Serma Djari mengucapkan banyak terima-kasih atas bantuan yang diberikan oleh donatur dalam pembangunan Masjid yang berlokasi di Dusun Sendang, Desa Ngajum, Kecamatan Ngajum, Kabupaten Malang.

“Terima-kasih atas bantuannya, semoga bermanfaat bagi warga Dusun Sendang, dan semoga donatur sekeluarga amal baiknya di catat oleh Alloh SWT,” kata Serma Djari di lokasi peletakan batu pertama pembangunan Masjid, Jum’at (18/11/2022) pagi.

Selain itu, Aanggota Koramil Ngajum, Serma Djari juga mengajak partisipasi warga Desa Ngajum untuk saling kerja sama dan mendukung pembangunan Masjid yang berlokasi di Dusun Sendang, Desa Ngajum, Kecamatan Ngajum.

“Untuk warga Desa Ngajum, mari saling kerja sama dan mendukung pembangunan Masjid yang berlokasi di Dusun Sendang, Desa Ngajum,” tutupnya Serma Djari.

Pewarta : Tudhik/Zen
Publish : rif