711 Views
oleh

Muskercab PPP Grobogan; Mantapkan Strategi Pemenangan Pemilu

Kegiatan Muskercab di Hotel Grand Master Purwodadi (foto: istimewa)

GROBOGAN || Bratapos.com – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Grobogan melaksanakan Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab), di hotel Grand Master Purwodadi.

Sekjen PPP Pusat, H. Tomafi Arwani, mengatakan Muskerwil merupakan amanah partai untuk membahas program kerja yang akan dilaksanakan, termasuk langkah-langkah yang disusun untuk pemenangan di pemilu Tahun 2024 nantinya.

“Kami berterima kasih kepada semua jajaran pengurus baik di tingkat DPC, PAC, juga kepada Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Provinsi Jawa Tengah yang terus memberikan dukungan untuk kemajuan DPC PPP Kabupaten Grobogan” katanya, Kamis, (17/11/2022)

Muskercab penting karena selain sebagai tindak lanjut dari muskerwil, juga untuk mensinergikan potensi-potensi yang ada agar dapat maksimal dalam upaya meraih perolehan suara di pemilu mendatang,” ujarnya.

Banyak pekerjaan rumah akan dilakukan PPP Grobogan seperti perkuatan di tingkat pengurus ranting. Pekerjaan besar ini tidak hanya bisa dilakukan pengurus DPC namun juga keaktifan dari para pengurus PAC, di samping partisipasi dari anggota Fraksi PPP DPRD Grobogan saat ini sangat besar perannya dalam pembinaan Daerah Pemilihan (Dapil) mereka masing-masing.

Narasumber Nurhudi yang merupakan anggota PPP Kabupaten Grobogan menyambut baik atas terlaksananya muskercab, dan ini menjadi kegiatan muskercab selanjutnya.

Reporter : Nurhudi

Editor : indi