928 Views
oleh

Hj.Desy Yusandi Gelar Sosialisasi Perda Kepemudaan

TANGERANG II Bratapos. com-Kamis17-11-2022, Hj.Desy Yusandi,SE Kader Partai Golkar Kota Tangerang selaku Anggota DPRD Provinsi Banten dari Komisi II yang membidangi Perekonomian mengundang masyarakat dan Kordinator Kelurahan diDaerah Pemilihan Lima (V) di Kota Tangerang yang meliputi beberapa Kecamatan yaitu Larangan, Karang Tengah,Ciledug, Pinang dan Cipondoh bertempat di halaman Rumahnya.

Dalam kesempatan itu Hj.Desy Yusandi menyampaikan Bahwa peran pemuda dalam dalam pembangunan Kota tangerang dan Provinsi banten sangat di perlukan.

” Dalam perda kepemudaan peran sangat di perlukan sekali dalam pembangunan di segala Bidang,sehingga Pemerintah daerah membuat perda tersebut, ” terangnya.

Dan untuk meningkat perekonomian masyarakat yang selama covid 19 sangat terpuruk, pemerintah provinsi Banten juga memberi kesempatan kepada masyarakat untuk memiliki usaha usaha apa saja bagi masyarakat yang berada di dapil 5 dan ingin membuat badan hukum perseorangan bisa di bantu.

” Bagi kawan kawan pemuda atau pemudi yang ingin membuat PT/CV Bisa menghubungi saya atau lewat korkel korkel, membuat badan hukum ini tanpa biaya alias gratis tapi hanya sampai bulan nopember ini,” Hj.Desy Yusandi.

Dan tidak itu saja yang dapat di bantu oleh Anggota DPRD Provinsi Banten dari Fraksi Partai Golkar menyampaikan bagi orang tua yang memiliki putra dan putrinya yang berprestasi namun untuk melanjutkan keperguruan tinggi tidak punya biaya.

” Bagi bapak dan ibu atau rekan rekan yang memiliki putra dan putri yang berprestasi ingin melanjutkan keperguruan tinggi bisa menghubungi saya atau korkel yang ada di kelurahan di mana kita tinggal,khusus di Dapil saya”,jelas Hj Desy Yusandi.

Pernyataan Hj.Desy Yusandi disambut Baik oleh para peserta sosialisasi Perda Kepemudaan seperti apa yang di ucapkan oleh salah satu peserta dari karang tengah.

” Saya tertarik dan Bangga terhadap ibu desy yang. dapat memikirkan masyarakat,” ucapnya.

Reporter. : Alfan
Edit/Publis : Soleh