284 Views
oleh

Kontribusi Ketua IKA-UT Jambi, H.A.HOLIDI, S.IP, M.AP Pada Wisuda Daerah Universitas Terbuka Jambi Periode II Tahun 2022

JAMBI // Bratapos.com – Bertempat di Ballroom Abadi Convention Centre Jambi telah dilaksanakan Wisuda secara Luring Universitas terbuka Jambi Periode 2 Tahun 2022 yang diikuti Peserta Wisuda mencapai 700 orang Wisuda Se-Provinsi Jambi.

Universitas Terbuka yang punya Moto “Menjangkau Yang Tidak Terjangkau’’ telah Melahirkan Kelompok Intelektual Baru yang akan menjadi Agent Of Change, yang akan menjawab Tantangan di Era 4.0 dan Soeciety 5.0.

Ketua IKA UT Wilayah Jambi dan Pengurus Pokjar Kab Tanjab Barat Mengucapkan Selamat Atas Pencapaian Para Wisudawan, ini semua dicapai dengan Perjuangan yang Gigih , Disiplin, Kerja Keras, Usaha, Dan Do’a teman-teman semua yang Menjadikan Keberhasilan, semoga ilmu nya Membawa Kesuksesan dan Keberkahan, untuk semua ini Kami Sangat Bangga Atas Pencapaian yang diperoleh sekarang.

Melalui Ketua IKA UT jambi H.Holidi. S.IP, M.AP dalam kesempatan tersebut juga memberikan Apresiasi pada Lulusan Terbaik untuk 2 Orang Mahasiswa berupa Uang Tunai Sebesar 2 Juta Rupiah dan Beasiswa On Going yang berprestasi dan layak di bantu Sebesar 10 Juta Rupiah Pada hari Selasa 15 Novembor 2022 sebelum acara Seminar Bersama Anggota IKA UT wilayah jambi Melaksanakan Aktivasi Keanggotaan IKA UT dan sekaligus Membagi Kartu Keanggotaan IKA UT dan juga Pada saat acara Wisuda Ketua IKA-UT Jambi Menerima Penyerahan Anggota Alumni Sebanyak 700 orang.

Dan atas Nama Pengurus Ikatan Alumni Universitas Terbuka (IKA-UT) Jambi mengucapkan Selamat Bergabung Sebagai Anggota IKA UT Wilayah Jambi yang merupakan Wadah Pengbadian Masyarakat dan Tridharma Perguruan Tinggi Bagi Alumni Universitas Terbuka. Education is the most powerfull weapon for changing the world. Happy Graduation.

Reporter : Toro