470 Views
oleh

Sakit Tak Kunjung Sembuh,Warga Desa Sungai Buluh Nekad Gantung Diri

Ungar || Bratapos.com – Seorang warga pria desa Sungai Buluh, Kecamatan Ungar, Abd Rahman (67), nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Selasa, (15/11/2022). Almarhum nekad mengambil keputusan untuk gantung diri, di duga karena sakit yang dialaminya. Adapun tempat kejadian dirumahnya tepat didepan pintu kamar dengan menggunakan tali kabel lampu hingga tergantung.

Almarhum meninggalkan seorang istri Yanti dan dua anak, Siti adlya SMA, M. Riski SD, almarhum pertama diketahui oleh istri pada pukul 09.30 wib. Saat itu kedua anak masih disekolah, istri pulang dari belanja melihat suaminya sudah tergantung diantara pintu kamar nya.

Menurut keterangan sdr Syamsir Adek kandung almarhum, memang almarhum ada sakit Asma namun telah diobati dan almarhum tidak ada mempunyai masalah baik dengan tetangga maupun didalam keluarga, tuturnya. Kapolsek Kundur AKP BUALA HAREFA, S.H.,M.H. dan Kapolsek Kundur Utara diwakili IPTU SADI, beserta anggota melakukan olah TKP tidak ditemukan tanda-tanda lain murni gantung diri, Ucapnya Kapolsek Kundur.

Writer: DarnoEditor: Ika