269 Views
oleh

Proyek Jalan Nasional Kabat Banyuwangi Tanpa Papan Nama

Banyuwangi || Bratapos.com – Diseluruh wilayah kabupaten Banyuwangi,banyak berbenah khususya jalan yang setiap saat di perbaiki, Serta di lakukan pemeliharaan jalan nasional maupun daerah ,terlebih lagi di saat hujan yang mengerus jalan raya perlu exstra pemeliharaan jalan .

Giatnya pemerintah pusat dan daerah untuk melaksanakan kegiatan Proyek guna memperlancar jalur lalu lintas jalan supaya mendukung kelancaran perekonomian Masyarakat. Salah satunya adalah pembangunan proyek jalan Nasional yang berada di wilayah kec.Kabat Banyuwangi, saat ini sedang diperbaiki ases jalan serta saluran air yang melintas dibawah jalan Nasional tersebut.

Proyek yang menghabiskan uang Rakyat tentunya perlu keterbukaan informasi publik agar semua Masyarakat mengetahui sumber anggaran dari mana, volumenya serta pelaksana yang mengerjakan tertuang dalam tulisan yang tercantum di papan nama proyek, namun hal ini tidak ada papan nama yang terpampang di lokasi proyek tersebut, sehingga proyek tersebut perlu dipertanyakan mengingat tidak ada keterbukaan informasi publik.

Pada tanggal 11 November 2022 awak media Bratapos , pada saat di lokasi proyek tidak terpampang papan nama proyek sehingga tidak ada kejelasan PT atau CV yang mengerjakan serta asal sumber anggarannya tidak satupun tenaga kerja yang bisa menjawab tentang hal tersebut…..( Team )…..bersambung…