127 Views
oleh

Ansar Rekomendasi Pawai Tatung Batam-Kepri 2022 Jadi Ivent Internasional Tahunan di Kepri

Batam || Bratapos.com – Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad meresmikan pembukaan pelaksanaan Pawai Tatung Batam-Kepri 2022 dengan mengedepankan tema ‘Moderasi Beragama, Negara Makmur Rakyat Sejahtera’ di Komplek Bumi Indah, Nagoya, Kota Batam, Minggu (13/11).

Di Kepri, kegiatan Pawai Tatung ini merupakan yang pertama kali dilaksanakan. Namun demikian antusias masyarakat yang hadir cukup ramai. Dan meskipun Pawai Tatung ini merupakan salah satu kegiatan ritual keagamaan masyarakat Tionghoa, namun kegiatan ini cukup diminati oleh berbagai suku dan agama, sebagai ajang tontonan dan hiburan.

Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad tampak disambut meriah oleh masyarakat Tionghoa serta masyarakat yang hadir dalam Kesempatan ini. Terlebih ketika dalam sambutannya Ansar mengumumkan untuk mendukung agar kegiatan Pawai Tatung ini bisa menjadi agenda pariwisata Tahunan Kepulauan Riau. Tidak hanya agenda pariwisata nasional, terlebih Gubernur berharap kegiatan ini bisa menjadi agenda pariwisata internasional, sejajar dengan Tour d’ Bintan, Ironman, Triathlon dan sebagainya.

Writer: DarnoEditor: Ika