180 Views
oleh

Viralll…Pria Grobogan Upload Video Pamer Alat Kelamin

GROBOGAN || Bratapos.com – Beredarnya sebuah video berdurasi 33 detik yang memperlihatkan seorang pria yang diduga tengah mempertontonkan kemaluannya di pinggir Jalan Grobogan, ramai beredar di media sosial. Kejadian tersebut, saat ini dalam penyelidikan Polisi.

Salah satu pengunggah video tersebut adalah akun instagram @infogrobogan.id. Video memperlihatkan seorang pria mengenakan masker, helm dan jaket hitam tampak duduk di atas motor warna hitam biru. Lokasi video diduga di Jalan R Suprapto, Purwodadi, Grobogan.

Pria dalam video di-blur (disamarkan) di bagian perut. Diduga pria itu tengah mengeluarkan alat kelamin di pinggir jalan. Padahal, posisi pria tersebut dekat dengan salah satu sekolah yang ada di Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Jawa tengah.

Kapolsek Purwodadi Polres Grobogan, AKP Saptono Widyo menduga video itu direkam di Jalan R Suprapto Grobogan. Pihaknya tengah menyelidiki identitas pria yang diduga memamerkan alat kelamin tersebut.

“Videonya sudah kami lihat dan sedang diselidiki. Diduga video itu terjadi di Jalan R Suprapto Purwodadi. Kita masih selidiki untuk mengetahui ciri pelaku yang diduga mengeluarkan alat kelamin dan direkam warga yang melihat kegiatan tak lazim itu,” jelas Kapolsek Purwodadi, Sabtu (12/11/2022).

AKP Sapto menambahkan, video yang viral tersebut akan diselidiki kebenarannya, karena petugas memperoleh video sudah dalam kondisi di blur, sehingga harus melakukan pembuktian terhadap kebenaran video yang beredar tersebut.

“Setelah kita lakukan penyelidikan kegiatan tak lazim itu, jika benar maka akan ditindaklanjuti dengan mencari tahu pelaku. Untuk perkembangan penyelidikan, akan kami sampaikan selanjutnya,” pungkas Kapolsek.

Reporter : Arifin

Editor : indi