655 Views
oleh

Polsek Legok Gelar Pisah Sambut Penuh Kehangatan Dan Kekeluargaan

TANGERANG II Bratapos. com– Dalam rangka Pisah Sambut Kepolisian Sektor Legok dari AKP Budi Harjono SH kepada AKP Agung Dwi Cahyono SH berjalan dengan suasana kekeluargaan bersama tamu undangan dan Anggota Kepolisian, di Halaman Polsek Legok Kabupaten Tangerang Banten,Jumat (11/11/22) pukul 14.00 WIB.

Tampak hadir Anggota DPRD Provinsi Banten Fraksi PDIP Muchlis, Danramil 03/Legok Kapten ARH P Sihotang, Camat Legok H Cucu Abdurrosyied, Ketua APDESI Kecamatan Legok Dadang, Kepala Desa/Kelurahan se Kecamatan Legok, Kepala Puskesmas Legok, Kepala Puskesmas Pembantu, Ketua MUI Legok, Karangtaruna Legok,Pemuda Pancasila Legok, Satria Banten Legok, BPPKB Legok, Pengusaha wilayah Legok, Pejabat STPI Curug.

Pada saat kesempatan AKP Budi Harjono dalam sambutan mengatakan dengan pergeseran pimpinan bagian dari tugas.

” Saya pribadi sangat kehilangan kepada semua rekan maupun anggota yang sudah seperti saudara, sejak dua tahun menjadi Kapolsek legok, dimana jalinan persaudaraan yang sudah terjalin diharapkan tetap terjaga, mudah mudahan dari Kapolsek yang baru pak Agung Dwi Cahyono lebih baik lagi menjalin kedekatan pada masyarakat Legok, terimakasih pada semua pimpinan pemerintahan legok, anggota dewan dan rekan rekan organisasi terus membantu peranan kepolisian yang selalu diterima oleh semua kalangan khususnya di wilayah kecamatan Legok,” papar Budi.

Hal ini juga disampaikan AKP Agung Dwi Cahyono dalam sambutannya menuturkan bahwa dengan kedatangannya di wilayah legok, tentunya secara pribadi sangat berharap bisa diterima oleh semua kalangan.

” Saya sangat butuh bimbingan pada pak Budi selaku senior saya, dimana kehadirannya dapat diterima oleh warga masyarakat legok, diharapkan kami juga ingin tetap terjalin silaturahmi yang Kuat pada pemerintahan legok dan sesepuh di wilayah legok,” ungkap Dwi.

Disamping itu Danramil 03/Legok Kapten ARH P Sihotang dalam sambutannya mengatakan dengan acara pisah sambut
menjadi bagian dari tugas.

” Tentunya semua rekan kita saudara kita yang selama ini sudah terjalin dengan penuh kekeluargaan diharapkan dapat terus terjaga tali persaudaraan ini,” pungkas Sihotang.

Sementara Camat Legok H Cucu Abdullrrosyied saat memberikan sambutan dengan acara pisah sambut Kapolsek legok ini.

” Diharapkan keduanya saya ucapkan selamat bertugas yakni Pak AKP Budi dari pejabat yang lama dapat menjalankan tugas ditempat yang baru dan AKP Agung Dwi Cahyono saat ini menjabat Kapolsek yang baru dapat lebih baik, lagi dan Kita bersama sama lagi menjaga keharmonisan dan kekeluargaan tetap terjalin, tentunya acara pisah sambut ini penuh kehangatan dan kekeluargaan,” papar H Cucu.

Hal ini juga disampaikan Ketua APDESI Legok Dadang saat memberikan sambutan dengan acara pisah sambut Kapolsek legok.

” Tentunya saya sangat kehilangan saudara saya Pak AKP Budi Harjono selama dilegok selalu mampir ke wilayah dan melihat lingkungan di kawasan legok, dimana juga beliau suka mampir kerumah walaupun sekedar minum kopi di saat pagi maupun sehari hari saat bertugas ke wilayah, mudah mudahan pada pimpinan yang baru diharapkan lebih baik,lagi kedepannya,” pungkas Kades Kemuning.

Kegiatan pisah sambut yang penuh kehangatan dan kekeluargaan diakhiri dengan ramah tamah dan makan bersama pada tamu undangan dan jajaran kepolisian sekaligus foto bersama.

Reporter. : Suhartini
Edit/Publis. : Soleh