1424 Views
oleh

Mia El Dabo Resmi Menjadi Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Bekasi

BEKASI || Bratapos.com- Setelah Meninggalnya Mustakim ketua fraksi Partai Demokrat, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bekasi resmi menunjuk Mia Eldabo sebagai Ketua fraksi partai berlambang mercy di DPRD Kabupaten Bekasi.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi, Romli HM mengatakan, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai sudah memberikan rekomendasi untuk menunjuk Mia Eldabo sebagai Ketua Fraksi. Sebenarnya, keputusan ini merupakan pilihan yang sulit. Namun demikian Romli menegaskan, semua keputusan yang diambil sudah hasil kesepakatan bersama.

“Kita lihat ini satu pilihan yang agak sulit, tapi sudah kita putuskan dan sudah dapat rekomendasi, Demokrat Kabupaten Bekasi mempercayakan Mia Eldabo sebagai Ketua Fraksi,” ujarnya, Senin (17/10/2020).

Penunjukan Mia Eldabo sebagai Ketua Fraksi cukup banyak pertimbangan, salah satunya karena usianya masih muda. Kata Romli, dirinya menginginkan kader-kader muda ini bisa belajar, bekerja, dan bisa membawa Fraksi Demokrat agar bagus di mata masyarakat dan bisa mengakomodir teman-teman fraksi di DPRD.

“Mudah-mudahan dia (Mia Eldabo) bisa bekerja membawa nama baik Fraksi Demokrat di DPRD Kabupaten Bekasi. Bisa mengemban amanah dari partai,” ucapnya.

Dikatakan Mia El Dabo, dirinya siap melaksanakan tugas yang diamanah oleh ketua DPC Partai Demokrat.

“Insya Allah saya siap dalam mengemban amanah ini, dan saya berharap Partai Demokrat kedepannya selalu solid apalagi kedepan sudah menghadapai tahun politik di 2024,”tutupnya. (ADV)