1136 Views
oleh

Fraksi PAN Kabupaten Bekasi Desak Penyerapan Anggaran 2022

H.Jamil Ketua Fraksi PAN DPRD Kabupaten Bekasi

BEKASI || Bratapos.com – H. Jamil selaku Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi, mendesak Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi untuk segera memaksimalkan penyerapan APBD 2022 ini.

“Kami dari Fraksi PAN mendorong agar Pemerintah Kabupaten Bekasi untuk dapat mempercepat penyerapan anggaran APBD dengan segera dan semaksimal mungkin,”ujar Jamil, Jumat 14/10/2022.

Dirinya menjelaskan dengan mempercepat penyerapan anggaran serta pelaksanaannya tersebut pembangunan infrastruktur akan berjalan secara maksimal serta bisa dirasakan masyarakat dan roda ekonomi masyarakat berjalan baik dengan adanya perputaran anggaran di masyarakat.

“Masyarakat sekarang sudah pintar dan pada kritis jadi saya selaku Anggota Dewan mendengar aspirasi dari masyarakat apa yang dikeluhkan kami tindaklanjuti,” jelasnya.

Sebagai Pengawas Eksekutif atau Pengawas di Pemerintahan Daerah Kabupaten Bekasi, Anggota DPRD dari Fraksi PAN terus memantau dan mengharapkan Pemkab Bekasi bisa bekerja secara maksimal dalam penyerapan anggaran untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan memberikan pelayanan sarana prasarana yang sangat dibutuhkan sekali oleh masyarakat.

“Saat ini aspirasi yang saya terima dan kunjungan saya kelapangan jalan jalan udah rusak, berlobang dan saluran air yang mampet dan yang lainnya, ini perlu penanganan yang serius dan Cepat, mengingat kita mamasuki musim hujan, ” bebernya.

Dengan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) di Kabupaten Bekasi tahun anggaran 2022 yang disepakati sebesar Rp 6,39 triliun, dapat mensejahterkan masyarakat walaupun secara bertahap.

“Saya yakin dengan adanya perbaikan-perbaikan secara bertahap dengan anggaran yang ada Kabupaten Bekasi bisa lebih baik lagi,”tutupnya. (ADV)