157 Views
oleh

Ultah Media DNN ke 1 dan Launching New Zeek Complate TV

Sidoarjo || Bratapos.com – Segenap dewan redaksi media DNN TV di Ultahnya yang ke 1 hari ini Rabu tanggal 5/10/22 melaunchingkan DNN TV , bertempat ke Bumdes Kedung sugo Desa Kedung Sugo Kecamatan Prambon, pelaksanaan DNN TV selangkah lebih maju dan jam terbangnya, khususnya di wilayah Kabupaten Sidoarjo. Media DNN lahir pada tanggal 05/9/2021.

“Hadir tamu undangan Bupati Lira ,Kapolsek Prambon AKP Sumono SH, Anggota DPR Komisi D dari Partai PDI perjuangan bung Nizar, personil LSM Lira , personil pendukung dari Partai Gerindra, Kades juga Perangkat Desa Suko.

Berdiri dan lahir yang masih setahun media DNN bersimbolkan faktual,tajam dan berimbang, bahkan media DNN sudah menerobos daerah luar Jawa timur, total hampir 255 personil anak buahnya.

“Adapun perihal tentang ke struktural redaktur, Komisaris utama Sunandar, Pimpinan reaksi Rizaldi , Direktur DNN Tv Moh Handoko. Dan ditarik ke atas anggota personil wartawannya yang begitu banyak sekarang.

Lanjut paparan Komisaris Utama DNN Sunandar menjelaskan, saya ucapkan terima kasih banyak atas kehadiran tamu undangan yang hadir saat ini, kedepannya saya ingin media saya DNN lebih jeli jelas dan tajam lagi dalam pemberitaan, terima kasih atas suport dan dukungan yang anggota berikan kepada saya, celetuknya.

Selanjutnya ketua forum pedesaan se-kecamatan Prambon Budiono berkomentar , memang tidak mudah menjadi sosok seorang wartawan atau jurnalis, didalam menyajikan pemberitaan harus jelas,lengkap, kontridibel,dan berimbang, semua itu ditempuh pula dengan investigasi yang konkrit,saya ucapkan selamat hari ultah Media DNN yang ke 1 ,moga makin sukses dan jaya selalu, imbuhnya.

Writer: SultonEditor: Ika