198 Views
oleh

Sambut Hut Ke-77 TNI, Kodam II/Sriwijaya Gelar Do’a Bersama

Palembang || Bratapos.com – Keluarga Besar Kodam II/Sriwijaya melaksanakan Do’a Bersama. Agenda kegiatan ini dilaksanakan sebagai ungkapan rasa syukur menyambut HUT Ke-77 TNI pada Rabu, 5 Oktober 2022. Kegiatan Do’a Bersama ini dilaksanakan secara serentak diseluruh satuan jajaran Kodam II/Sriwijaya.

Untuk kegiatan yang diselenggarakan di Makodam ll/Swj yaitu bagi Prajurit dan PNS yang beragama Islam pelaksanaannya di Lantai – I Gedung C Makodam II/Swj Palembang, untuk yang beragama Kristen berada di Ministry Universitas Katolik Musi Charitas Jln. Bangau No. 6 Palembang dan yang beragama Hindu pelaksanaan Do’a Bersama dilangsungkan di Pura Penataran Agung Sriwijaya Jl. Seduduk Putih Palembang.

Selain berdoa untuk keselamatan bagi seluruh Prajurit dan PNS Kodam II/Swj beserta keluarganya, kegiatan Do’a Bersama yang diselenggarakan ini juga sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT serta memohon agar senantiasa diberikan kekuatan, kesehatan, kemudahan dan keberhasilan dalam setiap melaksanakan tugas ke depan, serta mendoakan para pendahulu TNI yang telah meninggal dunia, agar mendapatkan tempat yang terbaik di sisi-Nya.

Writer: KarmanEditor: Ika