147 Views
oleh

Bupati dan Kapolres Grobogan Gerebek Kodim 0717/Grobogan di HUT TNI Ke-77

Bupati Grobogan Sri Sumarni, S.H., M.M bersama Kapolres Grobogan AKBP Benny Setyowadi, S.I.K., M.SI ramai-ramai menggeruduk Kodim 0717/Grobogan (foto: istimewa)

GROBOGAN || Bratapos.com – Dengan membawa kue ulang tahun dan tumpeng nasi kuning yang dibawa ke Makodim 0717/Grobogan yang berada di Jalan Suhada no. 2 Purwodadi Kabupaten Grobogan, rombongan Bupati Grobogan Sri Sumarni, S.H., M.M bersama Kapolres Grobogan AKBP Benny Setyowadi, S.I.K., M.SI ramai-ramai menggeruduk Kodim 0717/Grobogan meski sudah memasuki malam hari. Tanpa alasan, dikarenakan Dandim 0717/Grobogan Letkol Arh Muda Setyawan, S.I.P pada pagi dan sore hari mengikuti kegiatan upacara dan syukuran Hari Ulang Tahun ke 77 TNI Tahun 2022 yang sekaligus bertepatan Hari Ulang Tahun ke 72 Kodam IV/Diponegoro di Semarang. Rabu (5/10/22).

Kedatangan Bupati dan Kapolres Grobogan ke Makodim 0717/Grobogan dalam rangka memberikan kejutan HUT ke 77 TNI Tahun 2022 untuk Dandim 0717/Grobogan Letkol Arh Muda Setyawan, S.I.P. Ini membuat Dandim yang baru datang dari Semarang tidak menyangka.

Dalam kesempatan itu, Muda Setyawan berterima kasih atas surprise dan perhatian yang diberikan jajaran Pemkab Grobogan dan Polres Grobogan.
“Keluarga besar TNI khususnya Kodim 0717/Grobogan beserta jajaran mengucapkan terima kasih kepada Ibu Bupati dan Pak Kapolres beserta jajaran atas kejutannya. Semoga semuanya sehat selalu,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Grobogan Sri Sumarni mengucapkan selamat ulang tahun ke-77 TNI kepada seluruh jajaran Kodim 0717/Grobogan. Sri Sumarni berharap, TNI semakin jaya dan dekat dengan masyarakat serta terus berkembang lebih baik lagi.

“Semoga TNI tetap jaya dan makin dekat dengan rakyat serta tambah baik segalanya dalam membela negara,” kata Bupati Grobogan Sri Sumarni.
Hal yang sama diungkapkan Kapolres Grobogan AKBP Benny Setyowadi, pihaknya sengaja memberikan kejutan ulang tahun untuk Dandim dan jajaran. Menurunya, hubungan yang sudah terjalin harmonis antara TNI-Polri dan Pemkab, khususnya di wilayah Kabupaten Grobogan perlu dijaga dan dipertahankan.

“Selamat Ulang Tahun ke-77 TNI. TNI Adalah Kita, semoga TNI semakin profesional dan menjadi kebanggaan rakyat,” ungkap AKBP Benny.

Reporter : Nurhudi

Editor : indi