648 Views
oleh

Harlah Ke 22 Provinsi Banten H Bahri Berharap Sebagai Evaluasi Diri Dan Spirit

BANTEN II Bratapos. com-Peringatan Hari Lahir Provinsi Banten pada tanggal 4 Oktober 2022 yang bertambah dalam usia yang ke 22 dengan tema Banten Tangguh dan Ekonomi Tumbuh menghadirkan penampilan kreasi Budaya Banten dan makan durian bersama.

Hal ini disampaikan H Mohmmad Bahri selaku Anggota DPRD Provinsi Banten menyampaikan Ya ulang tahun Banten ulang tahun Banten yang ke-22.

” Ini Momentum yang selalu menjadi apa bisa kita maknai sebagai momentum evaluasi terhadap spirit perjuangan dan berdirinya provinsi Banten umur 22 tahun ini adalah umur yang menginjak dewasa tentu dengan menginjak dewasa provinsi Banten mudah-mudahan terus semakin baik dalam sisi pelayanan pada masyarakat,” ungkap H Bahri Politisi Gerindra itu.

H Bahri juga mengatakan karena sejatinya berdirinya provinsi Banten itu adalah diantaranya adalah bagaimana kesejahteraan masyarakat Banten itu akan baik tidak sedikit yang sudah dicapai,

” Tapi juga masih banyak yang yang belum terealisasi sebagaimana yang diharapkan oleh masyarakat ada banyak pengangguran ada banyak dari sisi UMKM yang harus terus kita bangun apa kondisi fisiknya dan potensinya untuk dieksplore dan dan dikembangkan sehingga menjadi daya ekonomis yang lebih baik untuk masyarakat Banten

Iapun juga menambahkan dan itulah yang juga kita bersama sama di provinsi Banten.

” Untuk bisa memperbaiki terhadap potensi-potensi dan yang belum dicapai dan yang harus diperbaiki dalam rangka momentum ulang tahun ke-22 provinsi Banten,” tutup H Bahri Komisi 1 dari fraksi Partai Gerindra asal Dapil Tangerang A.

Tampak dihadiri Pejabat Gubernur Banten Al Mutabar, Dinas /Instansi provinsi Banten, Anggota DPRD Provinsi Banten, Ketua Karang Taruna Provinsi Banten Andika Hazrumy, Organisasi Masyarakat wilayah Banten.Tampak dihadiri Pejabat Gubernur Banten Al Mutabar, Dinas /Instansi provinsi Banten, Anggota DPRD Provinsi Banten, Ketua Karang Taruna Provinsi Banten Andika Hazrumy, Organisasi Masyarakat wilayah Banten.

Reporter :Suhartini
Edit/Publis :Soleh