582 Views
oleh

Dirgahayu Provinsi Banten Ke 22, Anggota DPRD Banten H Dedi Berharap Bawa Perubahan Lebih Baik

BANTEN,II Bratapos. com-Kegiatan Hari Ulang Tahun Ke 22 Provinsi Banten yang bertema Banten Tangguh dan Ekonomi Tumbuh dengan menampilkan berbagai kreasi budaya adat Banten, Musik Band, Makan Durian Bersama, suasana yang meriah acara tersebut.

” Dengan menjadi provinsi Banten yang bangkit dan tumbuh diberbagai pembangunan yang mampu mensejahtera kan masyarakat lebih maju dan sehat,” ungkap H Dedi Sutardi Anggota DPRD Provinsi Banten.

H Dedi Sutardi juga menyampaikan bahwa dengan pembangunan provinsi Banten dapat membawa perubahan bagi masyarakat.

” Alhamdulillah kita patut bersyukur bahwa kesempatan yang baik ini tanggal 4 Oktober 2022 provinsi Banten mendapat usia yang ke-22, tentunya saja ini menjadi harapan kita semua agar selaras dengan target-target kita supaya provinsi Banten menjadi Tangguh dan tumbuh dalam perekonomiannya,” terang H Dedi Politisi Demokrat.

Iapun berharap provinsi Banten ini bisa terlayani dengan baik sesuai dengan harapan.

” Kita akan terus bergerak menyelaraskan dengan program- program pemerintah, tentunya saja kita harus tetap mengkafanisasi diri jangan juga terlena bahwa pandemi sudah dianggap apa namanya berkurang atau selesai justru kita harus bersama sama melakukan hal-hal yang bisa mengkafanisasi diri agar hal-hal yang bisa kita lewati ini berjalan dengan lebih baik lagi,” papar Dedi Dewan Dapil Tangerang A.

H Dedi menambahkan bahwa dengan anggota dewan memang diberikan mandat oleh Partai Demokrat terutama

” Kami dari Demokrat ini juga bersama-sama dengan seluruh kemampuan kebijakan membangun pemikiran dengan eksekutif sesuai dengan ranah pemikiran kami ya baik itu di bidang pendidikan kesehatan olahraga dan yang lain-lain, ya untuk ini bisa selaras dengan harapan kita semua,” tutup H Dedi yang berdomisili di Citra Raya.

Reporter : Suhartini
Edit/Publis. : Soleh