401 Views
oleh

Wakil Bupati Kendal Serahkan Bonus 100 dolar Untuk BVD Winong Juara Tournamen P-VOC CUP

Penyerahan Bonus 100 dolar Untuk BVD Winong Juara Tournamen P-VOC CUP (foto: istimewa)

KENDAL || Bratapos.com – Final open Tournamen P-VOC CUP yang ke 11 di 2022, antara RSC Kaliwungu Selatan VS BVD Duren Winong Ngampel, dimenangkan oleh BVD Winong dengan skor 1-3 acara dihadiri oleh Wakil Bupati Kendal H.Windu Suko Basuki, di Dusun Plalangan Desa Sidomakmur Kecamatan Kaliwungu Selatan,

Wakil Bupati Kendal H Windu Suko Basuki dalam sambutanya berpesan kepada para pemain dalam pertandingan Final Open Tournamen P-VOC CUP, untuk tetap junjung tinggi sportifitas, “Menang Ora Umuk Kalah Ora Ngamuk”.

“Kami berharap dengan pertandingan voly ini kita jalin kebersamaa, jangan cederai pertandingan bola Voly ini dengan kejadian seperti yang ada di Kanjuruan Malang,” kata Pakde Bas.

Ketua panitia penyelenggara Open Tournamen P-VOC CUP yang ke-11 Nurfaizin berpesan kepada para pemain bahwa, jika ingin jadi pemain itu harus rajin berlatih, dan harus patuh kepada pelatih rajin dalam latihan,

“Jika ingin menjadi pemain profeesional berlatihlah dengan teratur, dan carilah pelatih yang berlisensi, tidak ada pemain profesional dengan cara sulapan tanpa berlatih,”

Sementara itu kepala Desa Sidomakmur, Bambang Sukaryono mengatakan, secara rutin Desa Sidomakmur mengadakan turnamen bola voli. Dan ini merupakan yang kesebelasan kalinya.

Dia menyebutkan, turnamen kali ini diikuti sebelas tim dari beberapa kecamatan di Kabupaten Kendal.

Kepada para pemain dan khusus untuk warganya ia berpesan kalau ingin jadi pemain profesional harus semangat latihan yang rutin dan teratur.

“Sehingga nantinya bisa jadi atlit yang profesional di kancah nasional maupun internasional,” tandasnya.

Reporter : Cakwer

Editor : indi