109 Views
oleh

Polresta Sidoarjo Gandeng Tomas Bungurasih Bagikan Bansos Sembako

Sidoarjo || Bratapos.com – Polresta Sidoarjo peduli terhadap nasib warga masyarakat yang terdampak dan belum menerima atau mendapatkan BLT dari pemerintah, kali ini warga masyarakat Bungurasih Timur RW 02 berhak mendapat bansos sembako, melalui bung Tito dari Partai PDI Perjuangan menampung inspirasi warganya yang terdampak kenaikan BBM juga belum menerima BLT . Pembagian penyaluran bansos sembako di rumah anggota PDI perjuangan hari Sabtu tanggal 1/10/22.

“Warga masyarakat Desa Bungurasih Timur RW 02 menerima bansos sembako berjumlah 300 paket sembako dari Polresta Sidoarjo, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro SH SIK memimpin mengawali pemberian penyaluran bansos sembako.

Penerima bansos sembako dari Polresta Sidoarjo ditujukan kepada ibu ibu kaum janda , bapak bapak kaum manula, Polresta Sidoarjo peduli kepada warga masyarakat yang terdampak belum menerima BLT, dengan menggandeng anggota Tomas Bungurasih Polresta Sidoarjo berbagi bansos sembako ke warga yang kurang mampu.

“Seperti ucapan rasa syukur dan rasa senang dari ibu S, pihaknya mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan yang diberikan bapak Kapolresta Sidoarjo, celetuknya.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro SH SIK bersama Tomas Bungurasih Tito menyampaikan, hasil kebersamaan dengan Tokoh Masyarakat Bungurasih kita salurkan bansos sembako untuk warga masyarakat se-Kecamatan Waru, yang terdampak belum menerima BLT, syukur Alhamdulillah 300 paket bansos sembako tersalur dengan baik, semoga bermanfaat dan warga yang terdampak merasa senang, imbuhnya.

Writer: SultonEditor: Ika