64 Views
oleh

Gebyar Pengobatan Gratis Polresta Sidoarjo, Bagi Warga Bungurasih yang Kurang Mampu

Sidoarjo || Bratapos.com – Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro SH SIK turun jalan ke Desa Bungurasih Timur RW 02, dengan menggandeng Tokoh Masyarakat Bung Tito bersama Dokkes Polresta Sidoarjo Gebyar Pengobatan Gratis bagi warga masyarakat Bungurasih Timur yang kurang mampu, hari Sabtu tanggal 1/10/22 , di rumah kediaman bung Tito Tokoh Masyarakat setempat.

“Dokkes Polresta Sidoarjo di pimpin oleh Kaur kes Polresta Sidoarjo Iptu Ruwandi, pengobatan gratis Polresta Sidoarjo untuk ibu ibu kaum manula yang merasa sakit , juga bapak bapak kaum rentan yang kondisinya kurang sehat dan tidak mampu untuk berobat ke klinik atau ke puskesmas, Polresta Sidoarjo bergerilya jemput bola peduli terhadap warga masyarakat yang merasa kurang enak badan.

Alhamdulillah sebanyak 50/75 orang warga masyarakat Bungurasih Timur RW 02, mendapatkan pengobatan gratis dari Dokkes Polresta Sidoarjo. Warga masyarakat Bungurasih Timur sempat mendadak kaget dan tercengang, ini kenapa kok ada personil Polresta Sidoarjo masuk ke gang Bungurasih.

Lanjut Warga, ibu N yang saat itu merasakan kurang enak badan mendapatkan perawatan dan pengobatan dari Dokkes Polresta Sidoarjo, saya senang pak bisa diperiksa dan diberi obat, syukur Alhamdulillah tidak usah ke dokter, saya ucapkan terima kasih banyak kepada bapak Kapolresta Sidoarjo, celetuknya.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro SH SIK bersama Tokoh Masyarakat Bungurasih Bung Tito menyampaikan, Dokkes Polresta Sidoarjo sore ini menggelar pengobatan gratis bagi warga yang kurang mampu, hasil inspirasi dan aduan warga, Tomas Bungurasih dan Polresta Sidoarjo peduli kepada masyarakat yang sakit, dengan bergerak menjemput bola pelayanan kesehatan ke masyarakat bisa terlayani dengan baik, imbuh Kusumo.