146 Views
oleh

Berakhir Masa Jabatan Bupati Nagan Raya silaturahmi dengan Jurnalis

Suka Makmue || Bratapos.com – Bupati Nagan Raya, Provinsi Aceh, HM Jamin Idham menggelar silaturahmi bersama sejumlah wartawan media cetak, daring dan elektronik yang dipusatkan di sebuah warung kopi di kawasan Lueng Baro, Kecamatan Suka Makmue, Senin pagi.

Dalam pertemuan ini, turut dihadiri oleh sejumlah kepala SKPK dan pejabat lainnya.

“Menjelang berakhirnya masa jabatan di enam hari mendatang, saya juga memohon maaf kepada teman-teman media apabila selama menjalankan tugas banyak kesilapan yang saya lakukan,” kata Bupati HM Jamin Idham.

Menurutnya, jalinan komunikasi dan silaturahmi yang selama ini telah terjalin dengan baik antara media dan pemerintah daerah, ia harapkan ke depan semakin lebih baik.

Sementara Teuku Ridwan Wartawan dari Mitra Polri mengucapakan terima kasih kepada Bupati Nagan Raya HM. Idham, SE bersama H. Chaliddin Oesman,SE MM selama lima tahun yang telah memimpin Nagan Raya ini semoga tetap dalam lindungan Allah Swa.

Dan kami sekeluarga besar wartawan Nagan mengucapkan selamat jalan Bapak Jamin semoga sehat selalu ucapanya menambahkan,

Ridwan juga mengucapakan terima kasih Kepada Kepala Dinas Komonfotik Nagan Raya Drs.Said Amri sejak dari menjabat Kabak Humas hingga saat ini tetap terjalin keakraban yang baik dan saling berbagi informasi terhadap Wartawan yang bertugas di Nagan Raya tutupnya.

Writer: TR. Sabaruddin HREditor: dimas