226 Views
oleh

Polsek Wonosalam Berikan Pengamanan Kegiatan Pengajian Di Ponpes Miftahul Ulum

Pengamanan Kegiatan Pengajian Di Ponpes Miftahul Ulum (foto: istimewa)

DEMAK || Bratapos.com – Polsek wonosalam laksanakan pengamanan kegiatan pengajian dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW, yang dilaksanakan di halaman Pondok Pesantren Miftahul Umum. Minggu 02 Oktober 2022.

Pondok pesantren Miftahul Ulum ini berlokasi di desa Jogoloyo kec. Wonosalam kab. Demak.

Kehadiran personil polsek wonosalam ini selain memberikan rasa aman dan kelancaran kegiatan pengajian juga melaksanakan pengaturan arus lalulintas di seputaran ponpes.

Selain memiliki santri dan alumus pondok yang jumlahnya ribuan, lokasi pondok yang berada di jalur alternatif demak-semarang, yang kita ketahui jalur pantura demak sedang melaksanakn perbaikan jembatan wonokerto sehingga imbas antrean kendaraan dan mencari jalur alternatif.

Kegiatan pengajian kali ini dilaksanakan pagi hari dimulai sejak 06.30 wib hingga selesai.

Kapolsek Wonosalam AKP Rusmanto ditempat terpisah menyampaikan, kegiatan pengamanan ini selain menjamin rasa aman pelaksanaan pengajian juga memberikan rasa nyaman bagi pengguna jalan yg melintas seputaran lokasi.

“Kehadiran Polri ditengah masyarakat merupakan nawacita Polri. Yang mana selain menjamin rasa aman dan kelancaran pelaksanaan pengajian juga menjamin rasa nyaman bagi pengguna jalan yang melintas seputar loksai ponpes Miftahul Ulum yang berada di jalur alternatif demak-semarang ,” ujar kapolsek.

Reporter : Arifin

Editor : indi