1888 Views
oleh

Alparobi SH MH Dewan Penasehat Partai Gerindra Hadir di Acara Supertrack Championship 2022 Piala Ketua DPRD Bungo

BUNGO || Bratapos.com – Alparobi SH MH selaku Dewan Penasehat Partai Gerindra Kabupaten Bungo, Berkesempatan Hadir di acara Supertrack Championship 2022 memperebutkan piala Ketua DPRD Bungo Fraksi Partai Gerindra di Spc Unit 3 Kecamatan Pelepat Ilir Kabupaten Bungo. Minggu, (02/09/22)

Hadir nya Alparobi ke acara tersebut demi memenuhi undangan Ketua DPRD Bungo dan Moment tersebut sekaligus menjadi wadah silaturahmi Alparobi bersama warga masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan ormas yang ada di Kecamatan Pelepat Ilir khususnya dan umum nya masyarakat Kabupaten Bungo.

Selain Alparobi SH MH, juga tampak hadir Ketua dan Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Bungo, Ketua DPC Partai Gerindra yang Sekaligus merupakan Anggota DPRD Tebo, Gusriyandi Rifai Anggota DPRD kabupaten Bungo dari Partai PDI-P yang juga merupakan kakak angkat Alparobi, Marwansyah Putra Siregar Anggota DPRD Bungo fraksi partai berkarya dan juga Faisal SH MH selaku ketua KNPI Bungo.

Selain itu juga tampak beberapa kepala OPD, Babinsa, Babinkamtibmas, tokoh masyarakat dan para undangan lain nya.

Antusias penonton dan masyarakat yang sudah lama ingin tau dan ingin langsung bertatap muka dengan sosok pemuda milenial asli putra Kabupaten Bungo tersebut akhirnya terbayarkan karena langsung dapat berinteraksi dan bercengkrama bersenda gurau bersama Alparobi di acara Supertrack Championship 2022 di kuamang kuning.

” Saya sangat senang bisa langsung ketemu dengan sosok Alparobi, yang sebelum nya kami cuma bisa melihat di baliho nya saja, namun setelah langsung berjumpa ternyata orang nya baik, ramah dan sangat bersahaja. ” Ucap warga kuamang kuning

Warga masyarakat juga berharap dengan adanya wajah baru muda milenial sosok Alparobi mampu membawa perubahan kearah yang lebih baik lagi, dan menjadikan kuamang kuning skala prioritas pembangunan infrastruktur.

” Kami sangat berharap pak Alparobi mampu membawa perubahan di kuamang kuning, pembangunan infrastruktur seperti jalan sangat dibutuhkan di kuamang kuning, karena untuk ke kota Bungo saja butuh waktu kurang lebih 2 jam, semoga kedepan jalan nya dibagusin dan bisa di tempuh hanya dalam waktu 45 menit. ” Harap warga