312 Views
oleh

Pemdes Kebobang Wonosari Maksimal dalam Pelayanan Publik ke Warganya

MALANG || Bratapos.com – Kantor Desa merupakan tempat pengaduan masyarakat sekaligus tempat pelayanan keperluan surat-surat yang dibutuhkan oleh warga. Dalam konteksnya, Kantor Desa tempat pengurusan dari masyarakat pada saat jam kerja sampai batas jam kerja selesai yang telah ditentukan dari Pemerintah.

Pemdes Kebobang, Kecamatan Wonosari patut menjadi tauladan dan contoh bagi Kades yang ada di Kabupaten Malang. Terlihat hingga pukul 14.00 WIB lebih, baik Kadesnya maupun Perangkat Desa masih melakukan aktifitas dan membuka kantor desa dengan sepenuh hati melayani warga yang datang untuk keperluan surat-surat yang dibutuhkan maupun keperluan lainnya.

Kepada Bratapos.com, Kades Kebobang Mujiati dengan rendah hati menyampaikan bahwa pelayanan kepada warga di Desa Kebobang dirasa masih belum sempurna, akan tetapi Kades Kebobang beserta Perangkat Desa akan tetap berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Pelayanan kami belum sempurna, akan tetapi kami akan tetap berusaha memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk menjadi yang lebih baik,” ujar Kades Kebobang, Mujiati dengan rendah hati, Sabtu (1/10/2022) sore.

Terpisah, Suparman (41) warga Desa Kebobang saat ditemui di rumahnya mengatakan, pelayanan publik kepada warga di Kantor Desa Kebobang buka hingga sore dan Perangkat Desa maupun Stafnya sangat ramah dan sopan.

“Buka hingga sore mas, pelayanan publik di Kantor Desa Kebobang kepada warganya, dan Perangkat Desa sangat ramah dan sopan,” ucapnya.

Pewarta : Tudhik/Zen
Publish : rif