328 Views
oleh

Koramil 418-08/Sako, Digeruduk Anggota Polsek

PALEMBANG || Bratapos.com. Danramil Sako,Kapten Czi Sarbanu, pada saat sedang melakukan brifeng bersama anggotanya di kantor, tiba-tiba dikejutkan adanya telpon yang tidak mau memberikan identitasnya, yang isinya bahwa menyampaikan,
agar Danramil hari ini (Rabu) jangan sampai keluar dari kantor karena akan ada sekelompok orang yang akan mendatangi kantor Koramil.

Langkah Danramil, setelah menerima telpon gelap tersebut, dengan kondisi yang tenang tapi waspada, langsung memerintahkan anggotanya semua siap (siaga) dan tidak ada anggota yang bertindak sendiri tanpa ada perintah dari Danramil.

Setelah menyiapkan segala sesuatunya untuk menindak lanjuti informasi tersebut, dengan gerak cepat tapi tidak panik, Danramil selanjutnya mempersiapkan untuk melaporkan adanya informasi yang telah diterimanya tersebut ke Komandan Kodim 0418/Palembang.

Disaat itulah tiba-tiba datang satu unit kendaraan pribadi langsung masuk ke areal kantor Koramil, setelah dipantau oleh semua anggota dengan sikap kesiap kesiagaan, begitu keluar dari kendaraan tersebut, ternya anggota Polsek Sako, langsung dipimpin Kapolsek AKP Sulis Pujiono, dengan tujuan bersilaturahmi, karena baru menjabat menjadi Kapolsek Sako.

Harapan Danramil, kedepan di wilayah kecamatan Sako dan kecamatan Sematang Borang, karena wilayah Teritorial jajaran Koramil 418-08/Sako, memiliki dua kecamatan tersebut bisa kondusip sehingga program pemerintah pusat maupun daearah bisa berjalan dengan baik serta bersinergis antar Pak Camat, Danramil dan Kapolsek serta pejabat terkait lainnya.

Danramil juga mengucapkan terimakasih kepada Pak Kapolsek beserta jajaranya yang telah meluangkan waktunya datang ke kantor Koramil.

Reporter : Karman