877 Views
oleh

Peresmian Posko PDI Perjuangan Jatiwangi Demangan, Berlangsung Khidmat

Kota Madiun || bratapos.com – Posko Jatiwangi, Posko Baru DPC Partai Demokarasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kota Madiun yang akan menambah kekuatan Partai, berlokasi di Kelurahan Demangan.

Peresmian Posko Jatiwangi dilaksanakan pada Minggu (25/09/2022) malam, di area rumah Bacaleg DPRD Kota Madiun Dapil Taman 2 (Kelurahan Demangan, Josenan, Banjarejo, Manisrejo dan Kuncen) dari PDI- P bernama Supriyanto.

Dihadiri langsung oleh Ketua DPC PDI-P Kota Madiun Anton Kusumo, Sekretaris DPC PDI-P Heri Supriyanto, Bendahara Usman Ependi dan Ketua PAC Taman Oki Sesar Crisandy. Turut mengahdiri acara peresmian Posko PDI-P Jatiwangi yakni Wali Kota Madiun Maidi.

Peresmian Posko Anyar PDI-P Kota Madiun, Di Kelurahan Demangan

Pendirian posko Jatiwangi ini merupakan wujud lahirnya banteng-banteng baru yang siap bahu-membahu membangun masyarakat. Sekaligus menjadi momen silaturahmi bagi Supriyanto untuk silaturahmi dengan warga sekitar atas hajatnya naik di panggung politik Kota Madiun.

Supriyanto yang saat ini aktif menjabat sebagai Wakil Ketua PAC Taman Bidang Ideologi dan Kaderisasi PDI Perjuangan Kota Madiun berkomitmen untuk menjaga persatuan dan kesatuan denga kader-kader lain untuk mewujudkan visi misi partai besar yang dinakhodai Megawati Soekarnoputri tersebut.

“Kita akan selalu menjalin kerja sama dengan semua pihak sesuai kapsitas masing-masing, sehingga terwujud apa yang menjadi kehendak rakyat,” Pungkas Supriyanto.

Reporter : Jhon Mongaz
Editor : AS