322 Views
oleh

Wali Kota Madiun Apresiasi Event Undian Tabungan Simpeda Bank Jatim

Kota Madiun || bratapos.com – Bank Jatim Cabang Madiun, berlokasi di Sumber Wangi Kota Madiun menggelar kegiatan pre event undian tabungan Simpeda. Sabtu (24/09/2022).

Hadir juga dalam kegiatan, Wali Kota Madiun, (Maidi) bersama Wakil Walikota (Inda Raya), Ketua DPRD (Andi Raya serta), Bupati Madiun (Ahmad Dawami) atau yang akrab disapa Kaji Mbing.

Dalam acara tersebut Beragam hiburan dan pertunjukan digelar dalam kegiatan yang berfokus di Sumber Wangi. Seperti pameran stand makanan dan minuman. Pertunjukan seni dari pelajar dan mahasiswa hingga berbagai games menarik.

walikota, dalam sambutannya sangat mengapresiasi acara yang digelar Bank Jatim ini.
“Kepada Bank Jatim terima kasih, karena dengan adanya berbagai kegiatan yang telah dilakukannya. Secara tidak langsung semakin meramaikan serta menghibur warga Kota Madiun,” ungkap WaliKota.

Walikota Madiun, Maidi Dalam Sambutannya Di Pre Event Undian Simpeda Bank Jatim, Sabtu (14/09/2022)

WaliKota berpendapat, dengan adanya event yang dilakukan Bank Jatim Cabang Madiun tersebut, Juga sebagai salah satu upaya, untuk menciptakan kolaborasi dalam memunculkan berbagai potensi yang berbasis lokal.

“Melalui kegiatan yang telah dilakukan Bank Jatim Cabang Madiun ini, kami berharap seluruh potensi yang ada di Kota Madiun bisa ditampilkan dan melahirkan bakat – bakat baru yang mampu membanggakan Kota Madiun. Kita gali potensi berbasis lokal sesuai intruksi presiden” Imbuh WaliKota.

Direktur Komersial dan Korporasi, Edi Masrianto Dalam Sambutannya

Dilokasi yang sama, Edi Masrianto Direktur Komersial dan Korporasi dalam sambutan menyatakan, bahwa sangat terimakasih sekali atas  apresiasi serta dukungan Walikota Madiun dengan kegiatan Gelar pre event undian tabungan simpeda dari Bank Jatim Cabang Madiun tersebut. (ADV JHON)

Reporter : Jhon Mongaz
Editor : AS