765 Views
oleh

Relawan Prabowo Sejati (PASTI) For Presiden 2024, Dari Blitar Untuk Indonesia

BLITAR ||Bratapos.com – Prabowo Subianto for Presiden juga merambah ke Kabupaten Blitar. Terbentuknya Relawan Prabowo Sejati (PASTI) di kabupaten Blitar ini rencana dalam waktu dekat akan mendeklarasikan dukungannya untuk Prabowo Subianto.

Adapun Relawan Prabowo Sejati tersebut dari terdiri berbagai elemen masyarakat hingga kaum milenial di Kabupaten Blitar. Peresmian bertempat dirumah Anggota DPRD Kabupaten Blitar dari Fraksi Partai Gerindra Wasis Kunto Atmojo SH, Desa Kalipucung Kecamatan Sanankulon, Kabupaten Blitar. Minggu (25/09/2022)

Dukungan tersebut diberikan karena Prabowo dinilai memiliki kecakapan, karakter yang teguh, serta wibawa dalam memimpin dan pantas melanjutkan kepemimpinan di 2024-2029.

Ketua Relawan Prabowo Sejati, Totok MT mengatakan bentuk dukungan kepada Prabowo merupakan perwujudan dari cita-cita masyarakat khususnya di kabupaten/kota Blitar dalam mewujudkan kemajuan bersama. Masyarakat menilai, Prabowo dengan sikap wibawanya, lebih memahami mengenai semua elemen masyarakat dan kebutuhan masyarakat.

“Pak Prabowo tak mengenal saya. Tapi, saya tahu kiprahnya dan sosoknya yang berwibawa. Sehingga, saya bergabung mendukung Sosok Prabowo Subianto menjadi Presiden RI tahun 2024 nanti.”

Melalui Relawan Prabowo Sejati (PASTI), Totok menjelaskan akan terus menyiarkan dukungan untuk Prabowo Subianto ke berbagai kabupaten/kota di Blitar. Sehingga, aspirasi Prabowo Presiden RI 2024 dapat terwujud.

“Komitmen kami nanti setelah ini kami akan melakukan deklarasi yang rencana dan tempat sudah kita bahas bersama, dan harapan kami kedepan segera terbentuk posko perwakilan di tiap kecamatan se-kabupaten Blitar untuk lebih mendekatkan Prabowo ke masyarakat,” jelasnya.

Prabowo Subianto adalah sosok yang cerdas, tegas dan ikhlas sesuai harapan masyarakat Indonesia. “Sensasi NO Prestasi YES, Dari Blitar Untuk Indonesia” pungkasnya.

Pewarta/Publish : rif