276 Views
oleh

Di banjiri Pertanyaan, Suasana Pelatihan Kaderisasi HMI Menegangkan

Pelatihan Kaderisasi HMI di desa Beru Genjang kecamatan Undaan (foto: istimewa)

KUDUS || Bratapos.com – Dalam rangka pengkaderan Himpunan mahasiswa Islam HMI cabang Kudus, yang berlangsung selama 3 hari tepatnya di desa Beru Genjang kecamatan Undaan kabupaten Kudus berlangsung dengan lancar dan penuh khidmat. Minggu, 25 September 2022

Satu persatu narasumber memberi gemblengan dan memotivasi generasi penerus pemegang tongkat estafet HMI cab Kudus.

Adalah Agus Kurniawan ketua HMI cab Kudus periode 2017-2018.
Beliau adalah senior HMI Kudus yang semalam memberi materi tentang kepemimpinan menejemen berorganisasi. Yang di dasari dengan nilai nilai luhur dan tujuan mulia demi bangsa dan negara.

“Kami harus menyerahkan estafet kepemimpinan organisasi HMI ini pada orang orang yang tepat dan bertanggung jawab,karena di era yang sekarang ini berlangsung sangatlah rawan adanya sifat sifat kader yang terkadang ingin memanfaat kan situasi dan kondisi yang hanya mencari keuntungan pribadi.”tandas Agus.

Kegiatan tersebut di apresiasi oleh kepala desa Beru genjang selaku tuan rumah,saya mewakili warga desa Beru genjang sangat berterima kasih di beri kepercayaan untuk memfasilitasi tempat walaupun seadanya, pada adik adik mahasiswa dan rekan lainnya yang mengikuti kegiatan yang di adakan oleh HMI”ujar Kiswo selaku kepala desa.

Kurang lebih 100 Perseta yang ikut kegiatan tersebut,mereka dari kalangan pelajar dari berbagai tingkat semester,ada dari universitas Muria Kudus ,IAIN,dan UMKU dari kota Rembang.

Dari peserta yang ikut kegiatan tersebut.adalah Ahmad Huda Arifin ketika di tanyai”saya mendapat ilmu yang sangat mahal di acara ini,bagaimana saya dalam berorganisasi dan bisa melanjutkan tongkat estafet HMI cabang Kudus bisa di terima oleh masyarakat umum.tandasnya.

Reporter : Nazar

Editor : indi