307 Views
oleh

Jum’at Berkah, Polsek Pagu Bagikan Sembako Ke Warga

Kediri || bratapos.com – Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Pagu, bersama perangkat desa setempat laksanakan giat Jum’at Berkah Polsek Pagu Peduli kepada warga Desa Mukuh, Kecamatan Kayenkidul, Kabupaten Kediri, pada Jum’at (23/09/2022) pukul 08.30 s/d selesai.

Kapolsek Pagu, AKP Agus Sudarjanto, S.H. ditemani oleh Ps. Kanit Binmas Aiptu Pujo Mulyono (Bhabinkamtibmas) dan beberapa anggota lainnya membagikan paket sembako kepada 5 warga desa yang membutuhkan, yaitu Darmini (64), Kamirah (71), Samiati (64), Koderi (59), dan Ali (71).

Pembagian bantuan sosial ini dilakukan melalui mobilling (mobil keliling) bersama perangkat desa dengan mendatangi satu persatu rumah warga untuk kemudian menyalurkan bantuan sosial di wilayah hukum Polsek Pagu. Kegiatan Jum’at Berkah Polsek Pagu Peduli merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polsek Pagu setiap minggunya di hari Jum’at.

Bantuan sosial berupa paket sembako ini diberikan dalam rangka kepedulian Polsek Pagu terhadap masyarakat pasca kenaikan harga BBM

Kapolsek Pagu mengatakan, bantuan sosial berupa paket sembako ini diberikan dalam rangka kepedulian Polsek Pagu terhadap sesama dan untuk membantu pemerintah dalam meringankan beban masyarakat pasca kenaikan harga BBM (Bahan Bakar Minyak) yang turut memengaruhi naiknya harga sembako di pasaran.

“Semoga kehadiran kepolisian ditengah masyarakat yang berada dalam situasi ekonomi yang sulit ini dapat membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri, dan untuk anggota Polsek Pagu sendiri semoga dapat menumbuhkan rasa empati kepada masyarakat yg tidak mampu, khususnya di wilayah Pagu,” ujar AKP Agus.

Seluruh rangkaian kegiatan berjalan aman dan kondusif, masyarakat merasa senang dan terbantu dengan langkah yang dilakukan oleh Polsek Pagu. Diharapkan melalui kegiatan ini, akan terjalin sinergi dan terciptanya suasana yg humanis dengan semua elemen masyarakat dalam rangka menciptakan kondisi wilayah hukum Pagu yang nyaman dan aman.

Wartawan : Murianto
Editor : rynt