247 Views
oleh

Hadiri Pelantikan IPNU dan IPPNU 2022, Ini Pesan Wakapolres Grobogan

Pelantikan IPNU dan IPPNU 2022 di Gedung Riptaloka Setda Grobogan (foto: istimewa)

GROBOGAN || Bratapos.com – Bersama Forkopimda Grobogan, Wakapolres Grobogan Kompol Samsu Wirman menghadiri pelantikan Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU-IPPNU) Kabupaten Grobogan, yang dilaksanakan pada Sabtu ( 24/09/2022 ).

Selain Forkopimda Kabupaten Grobogan, kegiatan yang mengambil tempat di Gedung Riptaloka Setda Grobogan tersebut juga dihadiri oleh undangan dari berbagai kalangan masyarakat.

Dikonfirmasi dari tempat pelaksanaan kegiatan, Wakapolres Grobogan menuturkan dalam kesempatan tersebut dirinya mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan PAC IPNU-IPPNU Kabupaten Grobogan.

“Semoga di pengurusan PC IPNU-IPPNU Grobogan yang baru semakin sukses, jaya dan berkiprah untuk negara serta bisa bekerja secara maksimal untuk memberikan pelayanan kepada umat,” ujar Kompol Samsu.

Lebih lanjut dirinya menambahkan bahwa diharapkan dengan pelantikan pengurus yang baru, akan semakin menambah soliditas kerjasama dalam Harkamtibmas khususnya dalam mencetak pelajar menjadi cinta NKRI, bermoral serta berakhlak mulia. Selain itu, juga diharapkan IPNU dan IPPNU dapat menjaga ideologi Pancasila, mengikuti perkembangan teknologi dan berhati-hati dalam pergaulan serta mewaspadai narkoba dan berita hoax mengingat pada saat ini narkoba terus berkembang dan pengaruh di kalangan remaja

“Semoga dengan kepengurusan yang baru ini akan terlahir generasi Islam yang berkualitas dan bertakwa kepada Allah SWT untuk selanjutnya saling bekerja sama guna menjadi generasi penerus bangsa yang cinta tanah air serta berakhlak sesuai tuntunan Islam”. pungkasnya.

Reporter : Arifin

Editor : indi