148 Views
oleh

Hindari Penyeberang Saat Melaju Kencang, Naas Tewas di Lokasi

Balongbendo || Bratapos.com – Jalan Raya yang ramai atau sepi di kala kita berkendara dengan melaju kencang itu masih bisa menimbulkan Laka lantas, telah terjadi laka lantas di wilayah hukum Polresta Sidoarjo pada hari Kamis tanggal 22/9/22 sekira jam 18.45 WIb dan dilaporkan pada hari Jum’at tanggal 23/9/22, TKP di jalan raya wonokupang tepatnya depan jembatan sasak Kecamatan Balongbendo – Sidoarjo.

“Kronologis kejadian kecelakaan diceritakan, semula sepeda motor honda nopol W-2198-OY berjalan dari arah selatan, sesampai dijalan raya tersebut, saat berusaha menyeberang ke arah utara serong ke timur tertabrak sepeda motor honda CBR nopol W-3475-OZ yang berjalan dari arah barat ke timur. Aksi Laka lantas kali ini, Tabrak depan samping.

Alhsil 1 Orang meninggal dunia, pengendara sepeda motor honda CBR nopol W-3475-OZ, M.Y. I, maaih umur 15 Tahun, Laki-laki, pekerjaan Pelajar, warga alamat Desa Penambangan Kecamatan Balongbendo – Sidoarjo. Dan untuk dua orang pengendara sepeda motor honda beat nopol W-2198-OY, pengendara berinisial M T, umur 59 tahun, laki laki, warga alamat Desa Wonokupang tukang ojek onlin, membawa penumpang berinisial Ngatminah, umur 60 tahun, Perempuan, warga alamat Desa Wonokupang Kecamatan balongbendo Kabupaten Sidoarjo.

Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo Iptu Ony S SH menyampaikan, kurangnya berhati hati dalam berkendara, bila berkendara sebaiknya tidak usah ngebut yang penting selamat sampai tujuan, ingatlah keluarga menunggu di rumah, kalau sudah terjadi kecelakaan maka harus berurusan dengan Kepolisian, imbuhnya.

Writer: SultonEditor: Ika