1462 Views
oleh

Ini Simpang Lima Putri Juara di Turnamen AHY Cup DPC Demokrat Buru

NAMLEA | Bratapos.com– Simpang lima putri keluar sebagai juara l dalam turnamen Demokrat AHY Cup 2022 yang diselenggarakan oleh Dewan pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Buru, Minggu (11/9/2022).

Kegiatan yang berlangsung dilapangan voli milik Pemda Buru Jalan Jenderal Ahmad Yani No.10 Namlea dihadiri ribuan penonton.

Manajer Simpang Lima Putri, Indra Duwila mengungkapkan, permainan ini memang kita menang, tetapi agak sedikit sulit karena lawannya berpengalaman.

“Dalam permainan ada terjadi tensi yang sangat tinggi, tetapi dalam permainan itu hal biasa,” kata Indra.

Lanjut Indra, Alhamdulillah, walaupun permainan sangat ketat, namun timnya bisa keluar sebagai pemenang mengalahkan Aligator Putri dengan skor 3-2.

“Sebagai manajer, saya sangat mengapresiasi kepada pemain saya, karena telah memberikan permainan yang terbaik pada final kali ini walaupun lawannya sangat sulit. Saya juga ucapkan selamat ulang tahun (HUT) untuk partai Demokrat, semoga semakim jaya ke depan,” tutur Indra.

Indra berharap, ke depan olahraga di Kabupaten Buru bisa ditingkatkan atau dimaksimalkan lagi. Karena potensi yang ada dari bakat anak-anak muda Buru harus diberi wadah yang bagus dan baik. Masukan juga agar Pemda Buru bisa kerja sama dengan pihak-pihak terkait yang membuat kegiatan atau turnamen voli.

“Saya lihat olahraga voli, peminatnya sangat luar biasa di Kabupaten Buru,” katanya.

Ribuan penonton padati lokasi permainan Bola Voli yang diselenggarakan oleh DPC Partai Demokrat Buru, berlokasi di jalan Ahmad Yani No. 10 Namlea.

Ketua harian Persatua Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Buru, Rambli Toto, juga mengucapkan terima kasih atas kegiatan yang di buat oleh Dewan pimpinan Cabang Demokrat (DPC) Kabupaten Buru, Rambli melihat, parah pemai voli putra dan putri sangat bergembira atas terselenggaranya even ini.

Even ini merupakan even ke dua yang ada di kabupaten Buru. PBVSI juga berterima kasih kepada Ketua DPC Demokrat Kabupaten Buru, Erwin Tanaya dan penghargaan yang sebesar-besarnya atas partisipasinya dalam pengembangan bola voli di Kabupaten Buru.

“Harapan kami dari PBVSI, semoga dengan even yang di buat oleh DPC Partai Demokrat bisa melahirkan atlet-atlet yang bagus dan berprestasi, sehingga bisa mengangkat nama kabupaten Buru ke depan. Dengan adanya kegiatan ini sekaligus ajang seleksi bagi PBVSI Kabupaten Buru untuk mencari atlet persiapan mengikuti Popmal 2022 di Ambon,” ungkap mantan kepala sekolah SMA Negeri 2 Namlea.

Keluar sebagai juara dari tim Voli Putri adalah Simpang Lima (Juara l ), Aligator (Juara ll), Srikandi (Juara lll ), Nametek Star (Juara IV). Selanjutnya juara dari Tim Voli Putra berikut Bupolo RCB (Juara l), Simpang Lima (Juara ll), ASC Air Buaya (Juara lll ) dan Wanakarta (Juara Vl).

Reporter: SPK