282 Views
oleh

Unjuk gelar Drumband Gitalokananta, SMPN 1 Muara Bungo Meriahkan Pawai Karnaval dalam Rangka Meriahkan HUT RI ke 77

BUNGO || Bratapos com – Pemerintah Daerah Kabupaten Bungo, tahun ini menggelar pawai karnaval dalam rangka HUT RI ke 77. Kamis, (18/08/2022) di depan halaman rumah dinas Bupati Bungo.

Di ikuti ribuan masyarakat dari semua kecamatan yang ada di kabupaten bungo, instansi pemerintah, sekolah sekolah dari tingkat sekolah dasar hingga perguruan tinggi termasuk dari pihak swasta

SMP Negeri 1 Muara Bungo dalam kesempatan nya menunjukan pagelaran Drumband Gitalokananta dihadapan Bupati Bungo , Wakil Bupati Bungo, unsur forkopimda dan tamu undangan lain nya dengan sangat baik dan tampil memukau.

H. Tarmizi, S.Pd., M.Si selaku kepala sekolah SMP Negeri 1 Muara Bungo merasa bangga atas keberhasilan anak didik nya yang memberikan tampilan yang sangat luar biasa yang membuat semua yang melihat terpukau dan tekesima.

” Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh majelis guru dan jajaran lain nya terutama kepada anak didik yang telah sukses dan semangat mengikuti pawai karnaval HUT RI ke 77, dan berhasil tampil dengan sangat bagus sekali. ” Ucap nya

H Tarmizi berharap hal ini agar dapat dipertahankan, Selalu semangat menampilkan yang terbaik. Tutupnya.